Napoli Hanya Harus Konsentrasi, Bukan Incar Juve

Juventus masih tidak terkejar pada Serie A lewat 6 musim terakhir. Tujuan untuk Napoli juga masih untuk tahan dominasi Bianconeri tersebut.

Juventus raih titel juara di ajang Liga Italia pada 6 musim terakhir. Lewat 5 musim di antaranya, Napoli dan AS Roma jadi peselisih dekatnya namun masih belum bisa setara dengan tim kota Turin tersebut.

Napoli pendam sedikit rasa kecewa berhubungan dengan gagalnya musim kemarin dalam bersaing mengejar Juventus, sampai cuma finis di urutan 3. Pemain gelandang Partenopei Jorginho akui kalau timnya amat sering kehilangan beberapa poin penting.

Walau hanya kalah 4 kali selama musim berlangsung, yang mana total hasil negatif paling rendah di liga, Napoli tampil imbang 8 kali. Jumlah ini sudah 2 kali lipat dari Juventus (4), juga Roma (3).

“Apakah mereka (Juventus) adalah musuh utama kami? Saya tidak tahu, kami perlu pikirkan tentang bermain dengan oke, bukan Juve. Jika kami tidak kehilangan beberapa poin seperti yang berlangsung pada pertandingan tandang pada musim kemarin, kami mungkin mendambakan sesuatu yang krusial,” imbuh Jorginho.

“Allegri katakana kalau untuk menangkan Scudetto, Anda harus raih beberapa poin pada sejumlah pertandingan buruk di mana Anda tidak bermain oke. Hal tersebut pun tentang mentalitas, namun yang saya tahu ialah kami berkembang dengan cepat di tengah kedua musim kemarin dan bermain lebih baik dari siapa saja.”

“Kami perlu mengawali dari sana dan berusaha menangkan sebanya-banyaknya laga, walau semuanya diulang lagi, seperti apa pada awal musim tiap tahunnya,” kata dia.

Leave a Reply