Nasib Hart Di Torino Belum Jelas

Torino sepertinya masih ingin diperkuat oleh Joe Hart usai berakhirnya musim ini. Tapi, klub Serie A itu akan lebih dulu bicara dengan Manchester City sebagai klub yang sah memiliki Hart.

Hart pindah ke Torino dengan status sebagai pemain pinjaman untuk musim 2016/2017 setelah tidak masuk ke dalam rencana Josep Guardiola. Penjaga gawang tim nasional Inggris itu langsung menjadi pilihan utama dari manajer, Sinisa Mihajlovic di bawah mistar.

Hart sejauh ini tampil cemerlang bersama Il Toro. Tampil dalam 21 pertandingan di seluruh ajang kompetitif, dia mencatat lima kali clean sheet dan kemasukan sebanyak 30 gol.

Presiden Torino, Urbano Cairo, masih belum bisa memberi kepastian apakah Hart akan pulang ke Manchester usai kompetisi musim ini berakhir ataukah akan tetap berada di Turni. Pihaknya akan lebih dulu bertemu dan berbicara dengan manajemen City.

“Belum ada yang yang bisa kami putuskan untuk saat ini. Saat proses peminjamannya selesai, kami harus membicarakan kelanjutannya dengan City,” ujar Cairo seperti yang dilansir dalam Football Italia.

Beberapa waktu lalu, manajemen Torino merekrut kiper muda Vanja Milinkovic-Savic, yang akan merapat ke Turin mulai musim depan. Tapi, hal tersebut tidak menutup kemungkinan Hart bertahan bersama klub rival sekotan Juventus ini

“Milinkovic-Savic masih 19 tahun. Jika Sinisa Mihajlovic berpikir dia adalah Gigio Donnarumma dari Serbia, sepertinya Mili akan fokus bermain sebagai starter,” ujar Cairo.

“Namun, kami belum bisa membuat keputusan apapun soal Joe Hart. Kami akan mendiskusikannya dengan dia dan klub dan melihat bagaimana kondisinya. Dari sudut pandang ini, belum ada yang bisa kami pastikan,” katanya.

Leave a Reply