Nasri Pikirkan Kemungkinan Gabung AS Roma

Gelandang Sevilla, Samir Nasri saat ini sedang memikirkan beberapa opsi untuk masa depannya di musim panas ini. AS Roma masuk dalam daftarnya.

Karier Nasri bersama Manchester City sudah meredup sejak cedera parah tiga musim lalu. Pada 2015/2016, Nasri mengalami cedera hamstring yang memaksanya berisitirahat selama lima bulan. Sejak saat itu pemain asal Prancis itu kesulitan kembali ke performa terbaiknya. Nasri hanya tampil di sembilan pertandingan dalam dua musim, hingga dipinjamkan ke Sevilla musim lalu.

Bersama Sevilla, Samir Nasri memperoleh banyak kesempatan bermain, tampil total 31 kali dengan torehan tiga gol dan tiga assist. Kini dia kembali ke Etihad Stadium dan belum jelas akan ke mana, namun dipastikan tetap tidak masuk dalam rencana Josep Guardiola.

“Samir Nasri masih menjadi pemain Manchester City dan kami sedang memikirkan beberapa kemungkinan. Ada kemungkinan transfer ke Tiongkok. Sementara untuk kemungkinan pindah ke Italia, ada dua klub yang tertarik yang mana kami sudah melakukan negosiasi. Mereka adalah tim-tim di level atas,” kata agen Nasri, Alain Migliaccio.

AS Roma kabarnya merupakan salah satu tim yang yang mengamati perkembangannya. Apalagi Direktur Olahraga AS Roma Monchi memang sudah tahu banyak dengan kualitas yag dimiliki oleh pemain berusia 30 tahun ini.

Adalah Monchi yang pertama kali membawa Nasri merumput di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, semasa masih menjabat direktur di sana. Migliaccio mengakui AS Roma adalah punya prospek yang menjanjikan untuk Samir Nasri.

“Kami ingin tahu bagaimana struktur opsi AS Roma dan mengusahakan apakah Samir Nasri bisa benar-benar cocok untuk AS Roma. Sejauh yang kami tahu, kami ingin mempelajari segalau sesuatunya dengan baik,” tandas Migliaccio.

AS Roma sendiri sudah berhasil merekrut sejumlah pemain di musim panas ini. Mereka antara lain Rick Karsdorp, Maxime Gonalons, Lorenzo Pellegrini, serta Hector Moreno. I Lupi juga baru saja ditinggalkan oleh salah satu gelandang terbaik mereka, Mohamed Salah ke Liverpool.

Leave a Reply