Neymar: Aku Mohon Hentikan Semua Gosip Ini!

NeymarNeymar merasa sangat kesal karena terus dirumorkan tidak bahagia di Paris Saint-Germain. Neymar pun memohon agar segala gosip-gosip yang tidak benar tersebut bisa dihentikan.

Neymar menjadi sorotan usai pindah dari Barcelona ke PSG dan memecahkan rekor sebagai pemain termahal dunia senilai 222 juta euro. Kedatangan Neymar awalnya mulus-mulus saja di PSG ketika langsung menyumbang gol demi gol. Tapi bersamaan dengan itu, masalah pun mulai datang kepadanya.

Berawal dari insiden rebutan mengeksekusi dengan rekan setimnya, Edinson Cavani, Neymar dikabarkan berselisih dengan striker tim nasional Uruguay itu.

Bahkan status megabintang Neymar disebut-sebut juga turut sang pelatih. Unai Emery kabarnya mesti mengalah dengan Neymar dan kini siap-siap dipecat. Tidakh hanya itu, Neymar pun giliran digosipkan sedang tidak betah di PSG dan mulai berpikir hengkang ke Real Madrid musim depan.

Selepas pertandingan tim nasional Inggris versus kesebelasan Brasil, Neymar pun angkat bicara untuk menanggapi polemiknya di PSG. Sambil memohon, Neymar meminta agar semua gosip tidak lagi dibesar-besarkan.

“Saya baik-baik saja, saya bahagian, dan saya sudah memberikan segalanya di lapangan. Saya tidak punya masalah dengan Edinson Cavani, saya tidak punya masalah dengan pelatih, saya bahkan datang karena dukungannya,” jelas Neymar seperti yang dilansir dari Mirror.

“Saya ingin bahagia, saya tidak mau mengganggu dan diganggu siapapun. Saya tahu bagaimana pentingnya tim, peran saya di lapangan. Saya mohon, hentikan semua rumor ini. Saya tidak marah, saya tidak kesal. Saya datang dengan kemauan sendiri” sambung Neymar.

Sejak berseragam Paris Saint-Germain di musim panas lalu, Neymar sudah mencetak 11 gol dan 9 assist dari 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia membantu Les Parisiens memuncaki klasemen Ligue 1 dan melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Leave a Reply