Neymar Berkolaborasi Dengan Michael Jordan

Pemain bintang andalan Barcelona, Neymar merupakan salah satu penggemar dari pebasket top dunia, Michael Jordan. Kehebatan Jordan di dunia basket pada masa lalu memberi inspirasi kepada Neymar untuk mencapai sukses serupa di dunia sepakbola.

Menginjak usia 24 tahun, Neymar telah memenangkan 14 trofi di level klub, yang diraihnya bersama FC Santos maupun Barcelona. Musim ini pemain sepakbola berkebangsaan Brasil itu mengantarkan Barca menjadi juara La Liga dan Copa del Rey.

Dengan usianya yang masih relatif muda, Neymar diprediksi masih bisa banyak berkembang dan lebih sukses lagi. Dia masih memiliki peluang untuk meraih predikat Pemain Terbaik Dunia dan memenangkan Ballon d’Or. Mengantarkan Brasil jadi juara Copa America dan Piala Dunia juga merupakan target yang belum bisa dicapainya.

Neymar berujar jika dia selalu lapar akan kesuksesan karena melihat apa yang telah dilakukan oleh Michael Jordan di masa lalu.

NJR-x-Jordan“Michael Jordan adalah inspirasiku. Dia berhasil menetapkan standar untuk kehebatan. Dia adalah seorang juara sejati,” ungkap Neymar dalam acara peluncuran sepatu terbaru keluaran Nike, NJR x JORDAN Hypervenom, di New York beberapa waktu lalu.

Neymar adalah pemain sepakbola pertama yang menggunakan nomor 23, nomor yang identik dengan Michael Jordan ketika masih aktif bermain basket.

“Jordan memberikan inspirasi kepadaku dalam mengejar kesuksesan dengan semua yang sudah dia kerjakan dalam kariernya. Berlatih keras selalu ingin menjadi yang nomor 1. Itu membuat saya berpikir dan berusaha untuk menerapkan hal itu dalam hidup saya dan permainan saya agar bisa menjadi lebih baik,” kata Neymar.

“Saya selalu kagum dengannya. Jadi, bisa berkolaborasi dengan dia dan punya ikonnya di sepatu saya adalah sebuah hal yang luar biasa bagi saya,” ujarnya.

Leave a Reply