Neymar Sesalkan Kepergian Enrique

Penyerang Barcelona, Neymar ikut menanggapi kepergian sang pelatih, Luis Enrique di akhir musim nanti. Sejujurnya, Neymar merasa sedih dengan keputusan Enrique, namun mencoba mengerti keputusan Enrique ini, dan berharap pelatihnya mendapatkan yang terbaik.

Beberapa hari lalu, Enrique membuat keputusan bahwa dia akan angkat koper dari Camp Nou di musim panas nanti. Walaupun spekulasi ini sudah keluar di media sejak beberapa waktu belakangan, namun Neymar mengaku sangat menyesalkan keputusan dari pelatihnya itu.

Enrique sendiri mengaku jika selama ini kehilangan banyak waktu dan tenaga karena selalu fokus untuk membawa Barca berada di level tertinggi. Keputusan dari manajer berkebangsaan Spanyol ini disambut dengan banyak penyesalan dari para pemain Barca.

“Berita kepergiannya membuat saya sedih karena Luis adalah seseorang yang banyak memberikan kami kasih sayang. Kami telah memiliki waktu bersama selama tiga tahun dan kami percaya kepada dirinya,” kata Neymar seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Walaupun sedih dengan hal itu, Neymar berharap Enrique mendapatkan masa depan yang baik setelah tidak lagi menangani Barcelona. Mantan pemain FC Santos itu juga tidak akan lupa dengan gelar yang sudah mereka raih bersama-sama.

“Kami ingin agar dia selalu mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya. Luis tahu apa yang terbaik untuknya dan kami senang dengan yang sudah dia berikan untuk kami dalam beberapa tahun terakhir, kami sudah meraih banyak gelar bersamanya,” ucapnya.

Usai keputusan kepergian Enrique, Barca sampai saat ini belum memberikan tanda-tanda siapa yang akan menjadi pelatih anyarnya. Namun dari kabar yang berkembang Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli, mejadi kandidat yang paling kuat untuk jadi penerus Enrique.

Leave a Reply