Noemie Happart, WAG’s Baru Di Piala Eropa

Barisan WAG’s alias istri dan kekasih para pemain sepakbola tak bisa dipisahkan dari turnamen besar sepakbola, tidak terkecuali Piala Eropa 2016. Tim nasional Belgia mempunyai wajah baru dalam barisan Wags di Prancis nanti. Dia adalah Noemie Happart.

Happart merupakan Miss Belgia tahun 2013 dan saat ini masih berprofesi sebagai seorang model. Dia akan menjadi salah satu pemanis di bangku VIP timnas Belgia pada Piala Eropa 2016. Fakta itu seiring masuknya winger Atletico Madrid, Yannick Carrasco ke dalam squad timnas Belgia yang akan bertarng di Prancis mulai tanggal 10 Juni ini.
Naomie Happart
Keduanya sudah mencuri perhatian publik kala final Liga Champions beberapa waktu lalu. Los Rojiblancos memang kalah dari Real Madrid dalam laga perebutan gelar juara yang diselenggarakan di San Siro pada 29 Mei 2016 silam. Tapi, Carrasco dan Happart punya cerita tersendiri dalam pertandiangan tersebut.

Carrasco yang direkrut oleh Atletico pada transfer musim panas 2015 itu melakukan perayaan gol usai membuat Los Colchoneros imbang 1 – 1 dengan berlari ke salah satu sisi tribun penonton yang berisikan para pendukung Atletico.

Dia kemudian mencium pipi seorang perempuan berambut pirang yang ternyata merupakan kekasihnya, Happart. Adegan itu pun terekam oleh televisi dan ditayangkan langsung ke segala penjuru dunia.

Pamor Carrasco sendiri mulai terangkat setelah dia bergabung dengan Atletico Madrid. Setelah bersama-sama dengan klub rival sekota Real Madrid itu dia diminta untuk bergabung dengan timnas Belgia.

Dalam turnamen Piala Eropa kali ini, Belgia menjadi salah satu tim unggulan. Mereka tergabung dalam Grup E bersama dengan kesebelasan Italia dan Swedia, serta Republik Irlandia. Timnas Italia akan jadi ujian pertama bagi mereka dengan laga bakal dihelat pada 13 Juni 2016.

Leave a Reply