Para Penggawa United Sudah Mulai Menyukai Mourinho

Jose Mourinho belum genap satu bulan menjalani peran barunya sebagai pelatih Manchester United. Dalam kurun waktu yang terbilang lumayan singkat itu, para penggawa MU sudah menunjukkan kesukaan mereka kepada manajer berjuluk The Special One itu.

Mourinho baru benar-benar memimpin sesi latihan pertama dari para squad The Red Devils sejak pertengahan bulan Juli ini. Itu berarti Mourinho baru melihat permainan dari anak-anak asuhanya selama kurang lebih satu pekan.

Satu pertandingan uji coba sudah dijalani oleh United, yakni saat berhadapan dengan Wigan Athletic. Juan Mata dan kawan-kawan memetik kemenangan dengan skor akhir dua gol tanpa balas dalam pertandingan tersebut.

Salah seorang penggawa MU, Jesse Lingard, sudah bisa berkomentar tentang gaya kepelatihan yang dimiliki oleh Mourinho walaupun baru berlatih dalam waktu yang singkat. Lingard mengatakan jika manajer berkebangsaan Portugal tersebut menjadi pribadi yang suka bercanda di sela-sela latihan.

“Sesi latihannya intens dan menuntut kerja keras. Tapi, terkadang Jose Mourinho suka mengirimkan gurauan di sela-sela latihan dan saya rasa itu sungguh menyenangkan sejauh ini,” ungkap Lingard dalam MUTV.

“Semua pemain sudah muali menyukainya. Dia sangat tenang, nyaman untuk diajak berbicara, dan kami semua tidak sabar untuk menatap musim ini. Dia sudah memenangkan berbagai trofi dan kami mengharapakn dia bisa membantu kami untuk memenangkan beberapa trofi di sini,” imbuhnya.

Leave a Reply