Pemain Asal Indonesia Ini Jadi Rebutan MU Dan Chelsea

Gelandang serang AS Roma, Radja Nainggolan saat ini menjadi salah satu pemain yang paling diburu oleh klub-klub raksasa Inggris. Tidak tanggung-tanggung, klub raksasa sekelas Manchester United dan Chelsea sangat berminat untuk merekrut pemain berdarah Indonesia itu.

MU berniat merekrut Nainggolan karena mereka ingin mencari rekan duet yang sesuai untuk pemain termahal mereka, Paul Pogba. Sementara Chelsea ingin membeli Nainggolan sebab Cesc Fabregas dan Nemanja Matic kabarnya akan dijual pada bursa transfer mendatang.

Rayuan dari MU dan Chelsea ternyata tidak membuat Nainggolan tergoda untuk angkat kaki dari AS Roma. Mantan gelandang Cagliari tersebut malah ingin bertahan di Olimpico Stadium untuk waktu yang lama.

Pada hari Kamis, 6 Oktober 2016 silam waktu setempat, Nainggolan bersedia menandatangani kontrak baru bersama AS Roma untuk jangka waktu dua tahun lagi. Dengan demikian Nainggolan setidaknya masih bertahan di klub asal ibukota Italia itu sampai 30 Juni 2020 mendatang.

Nainggolan, pemain timnas Belgia yang memiliki darah Indonesia 28 itu mulai memperkuat AS Roma pada tahun 2014. Sejak diboyong dari Cagliari, Nainggolan menjadi salah satu sosok yang tidak tergantikan di sektor tengah Roma. Dia sudah tampil dalam 74 pertandingan dengan sumbangan 11 gol.

Selain Nainggolan, Roma juga baru saja memberikan kontrak baru kepada pemain bertahan, Leandro Castan hingga Juni 2019. Castan sendiri saat ini sedang memperkuat Torino sebagai pemain pinjaman.

Leave a Reply