Pemain MU Setuju Mourinho Kritik Smalling Dan Shaw

Para penggawa senior Manchester United disebut setuju dengan kritik yang beberapa hari lalu dikirimkan oleh sang manajer Jose Mourinho, pada kepada dua pemain bertahannya: Luke Shaw dan Chris Smalling.

Manajer berkebangsaan Portugal tersebut secara tidak langsung melontarka kritik kepada dua orang pemain belakang tersebut, segera setelah timnya meraih kemenangan 3 – 1 atas Swansea City, setelah sebelumnya Smalling dan Shaw menyatakan diri tidak bisa bermain di Liberty Stadium.

Berita-berita yang beredar di luar kemudian menyebut jika kritik dari Mourinho tersebut telah membuat masa depan Smalling dan Shaw bersama United menjadi diragukan, dan sang manajer sudah memperingatkan anggota tim lainnya untuk tidak mencontoh sikap dari kedua pemain tersebut.

Sebuah media olahraga di Inggris, melaporkan bahwa beberapa pemain senior di ruang ganti The Red Devils bisa memahami apa yang sedang dirasakan oleh manajer berusia 53 tahun tesrebut dan mengapa ia kemudian memilih untuk mengungkap perasaannnya tersebut kepada media.

Berdasarkan kabar tersebut, terungkap juga bahwa Mourinho masih marah dengan keputusan dari kedua pemainnya tersebut, yang untuk memilih tidak bermain, dan memaksanya untuk menurunkan barisan belakang yang diisi oleh Ashley Young, Phil Jones, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian.

Smalling dan Shaw sendiri akhirnya tidak masuk dalam squad tim nasional Inggris dalam partai jeda Internasional kali ini dan manajer The Three Lions, Gareth Southgate mengatakan bahwa dua pemain itu memang mengalami masalah terkait kondisi fisik.

Leave a Reply