Penampilan Masih Belum Oke, AC Milan Akan Rekrut Pemain MLS

Miguel AlmironRaksasa Serie A, AC Milan masih akan melakukan belanja pemain walaupun sudah merekrut 11 pemain baru pada bursa transfer musim panas lalu. Hal itu tidak terlepas dari hasil buruk yang mereka dapatkan dalam 12 pekan yang sudah berjalan.

Il Rossoneri sudah menelan lima kekalahan dan belum mampu bersaing di papan atas Serie A. Kemenangan di pertandingan terakhir kontra Sassuolo pada Minggu (5 November 2017) tidak lantas membuat AC Milan tenang. Mereka masih bercokol di peringkat tujuh klasemen, tertinggal jauh dari rival-rival utama seperti Napoli, Juventus, dan Inter Milan.

Menurut kabar terakhir, AC Milan kabarnya sedang mengamati perkembangan dari bintang Major League Soccer, Miguel Almiron. Gelandang serang Atalanta United tersebut mencuri perhatian sejumlah klub Eropa, termasuk Arsenal dan Inter Milan.

Menurut media Amerika, Metro US, AC Milan sudah bergerak cepat dengan bernegosiasi dengan petinggi Atalanta untuk membahas transfer Almiron. Atalanta dikabarkan mematok harga sebesar 15 juta euro untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Miguel Almiron sendiri baru bergabung dengan Atalanta United di bulan Januari lalu. Pemain asal Paraguay itu direkrut seharga 7,5 juta euro dari Atletico Lanus. Sejauh ini, Almiron sudah tampil dalam 30 pertandingan di MLS, dengan catatan 9 gol dan 8 assist.

Sebelum Almiron, AC Milan beberapa waktu lalu juga telah menandai sejumlah pemain yang ingin mereka rekrut di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Antara lain dua gelandang Udinese, Jakub Jankto serta Sekho Fofana. Il Diavollo Rosso siap bersaing dengan Juventus yang juga menginginkan jasa dari beberapa pemain ini.

Selain akan membeli pemain tambahan, AC Milan kemungkinan besar juga akan menjual beberapa pemain lama yang sudah tidak dibutuhkan lagi. Pemain yang masuk daftar jual Il Rossonerri antara lain adalah Gabriel Paletta dan Gustavo Gomez.

Leave a Reply