Pendukung Everton Tidak Akan Mengejek Romelu Lukaku

Ronald Koeman selaku manajer pada skuat Everton mengatakan bahwa dirinya percara bomber Romelu Lukaku tidak akan diejek penggemar dari The Toffees. Dia malah berharap pengemar memberikan suport  kepada pesepak bola yang tengah menginjak usia 23 tahun tersebut.

Lukaku sudah menyampaikan keingainannya untuk tampil pada kompetisi Liga Champions sedari dulu. Akan tetapi, sejauh ini, kepindahannya selalu saja dihadang oleh Everton. Pesepak bola yang kini berusia 23 tahun itu menceritakan bahwasanya dia takkan menambah masa abdinya bersama dengan The Toffess.

Hal tersebut menjadikan Everton dan Koeman kecewa. Walau demikian, Koeman yakin, pesepak bola yang berasal dari Belgia tersebut tidak akan mendapat sorakan dari penggemar ketika Everton bertandingkontra Hull City selaku skuat tamu dalam laga yang dilangsungkan di Goodison Park.

“Saya rasa tak demikian,” ucap Koeman seperti yang diampaikan lewat media.

“Bila pesepak bola memperihatkan komitmennya pada sepakbola, tenty orang-orang dapat berbuat kesalahan. Kami memerukan suport. Setiap pesepak bola yang menjadi pemain depan memerukan suport.”

“Saya rasa orang-orang harus mengeti akan tekad, dan kondisi Lukaku. Firinya merupakan pesepak bola profesional dan janjinya mungkin Nampak berbeda pada 2 atau 3 kutipan yang ada di media, namun dirinya masihlah muda dan kita dapat menyaksikan sederet hal semacam ini,” ucap Koeman lagi.

Lukaku perkuat Everton sedari tahun 2013 silam. Bersama dengan Everton, dia sudah menhasilkan sebanyak delapan puluh satu gol dari 156 laga di semua pertandingan yang diikuti. Musim ini, eks pesepak bola Chelsea ini sudah memasukan Sembilan belas gol dari dua puluh tujuh laga pada Liga Inggris.

 

Leave a Reply