Pepe dan Ronaldo Konsentrasi ke Piala Konfederasi

Cristiano Ronaldo sekarang ini tengah jadi bahan sorotan sebab kabar transfernya hengkang dari Real Madrid. Pepe katakana dengan tegas kalau konsentrasi mereka sekarang ini adalah tim nasional Portugal.

Menjadi juara di ajang Piala Eropa, Portugal miliki jatah untuk tampil pada Piala Konfederasi. Lewat kompetisi ini yang akan berlangsung di Rusia pada tanggal 17 Juni – 2 Juli yang akan datang, menjadi test event jelang ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ronaldo sudah terdengar kabar kalau dirinya bakal keluar dari Madrid sebab dirinya sudah tidak betah di Spanyol.tentang dugaan penggelapan dana pajak yang dia alami jadi salah sebuah penyebabnya.

Portugal telah melangsungkan laga peram pada tahap grup Piala Konfederasi. Mereka ditahan dengan skor imbang 2-2 berhadapan dengan Meksiko. Pepe yang berharap melangkah lebih jauh di turnamen ini, katakana kalau semua konsentrasi pemain tim bukan untuk cari klub anyar.

“Kami profesional dan kami cuma fokus soal mengeluarkan semua kebolehan paling oke kami di ajang Piala Konfederasi, untuk melangkah sampai semaksimal mungkin di turnamen ini. Ini adalah hal pertama kalinya Portugal tampil di ajang ini, maka hal tersebut adalah sebuah keuntungan,” imbuh Pepe.

“Cristiano adalah pemain lain yang terus termotivasi,” kata dia.

Pepe belum lama ini dilepas oleh Madrid setelah kontrak yang mengikat dirinya telah berakhir. “Kariernya kedepan saya ialah bersama timnas. Saya tidak ada kontrak (untuk musim berikutnya) sekarang ini dan saya tidak ada ikatan dengan klub lain,” kata dia.

Leave a Reply