Pepe Optimis Zidane Akan Raih Sukses Jika Diberi Waktu

Kepler Laveran Lima Ferreira atau Pepe ternyata sangat senang saat Zinedine Zidane ditunjuk sebahai manajer batu Real Madrid. Defender Real Madrid tersebut merasa yakin jika Zidane akan mengantarkan Real Madrid meraih kesuksesan jika diberi waktu yang cukup.

Zidane ditunjuk sebagai manajer Real Madrid menggantikan Rafael Benitez pada 4 Januari lalu. Dari 11 laga yang sudah dilakoni, Zidane berhasil mengantarkan Real Madrid meraih delapan kemenangan dan hanya menelan sekali kekalahan.

Bahkan dalam pertandingan terakhirnya, Los Galacticos membantai Celta Vigo dengan skor 7 – 1. Kemenangan itu tidak membuat posisi Real Madrid di papan klasemen berubah. Mereka tetap menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 60 poin dari 28 laga.

Peluang Los Merengues untuk memenangkan Liga Champions juga masih terbuka lebar. Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya hanya membutuhkan hasil imbang dalam putaran kedua ini setelah menang 2 – 0 atas AS Roma di putaran pertama babak 16 besar.

“Zizou banyak berperan untuk kami, terutama dalam dua hal. Yang pertama adalah dia membuat kami lebih solid. Kemudian yang kedua dia menekankan agar kami tidak terlalu peduli dengan hal-hal di luar sepakbola,” jelas Pepe.

“Dia pernah menjadi pemain Real Madrid sehingga dia tahu betul apa yang kami rasakan. Anda bisa melihat bagaimana kompaknya kami dalam pertandingan terakhir kami menghadapi Celta Vigo.”

Pepe berharap agar pihak manajemen klub tidak langsung mengganti Zidane jika gagal meraih trofi apapun musim ini. “Klub harus membiarkannya melakukan pekerjaannya terlebih dulu, Zizou akan menjadi pelatih terbaik di dunia. Saya sangat yakin dia akan bisa menjadi seperti itu.” ujar Pepe.

Leave a Reply