Perekrutan Bonucci Oleh Milan Mulanya Berawal Dari Gurauan

Leonardo BonucciAC Milan akhirnya angkat bicara mengenai proses transfer Leonardo Bonucci dari Juventus. Berawal dari gurauan, transfer Bonucci pada akhirnya justru terwujud dalam waktu yang relatif singkat.

Bonucci secara mengejutkan hengkang dari Juventus dan merapat ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, bek tim nasional Italia itu direkrut dengan nilai transfer yang mencapai 42 juta euro.

Proses kepindahan Bonucci ke AC Milan sendiri terbilang cukup singkat. Hanya beberapa hari setelah muncul rumor soal transfernya, Bonucci sudah datang ke kota Milan untuk menjalani tes medis. Beberapa jam kemudian, manajemen Il Rossonerri mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Il Bianconeri untuk transfer bek berusia 30 tahun itu.

Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli mengungkapkan bahwa klubnya awalnya tidak punya rencana untuk merekrut Leonardo Bonucci. Tapi, karena gurauan yang diungkapkan oleh agen Bonucci, Alessandro Lucci, membuka peluang bagi Il Diavolo Rosso yang langsung bergerak cepat untuk menuntaskan transfernya.

“Transfer Bonucci awalnya tidak ada dalam rencana kami, tapi saat ada kesempatan, yang harus kami lakukan adalah mengambilnya,” ujar Massimiliano Mirabelli seperti yang dilansir dari harian Football Italia.

“Saya bertemu dan berbincang dengan Alessandro Lucc soal pemain lain lalu kemudian dia bercanda soal Leonardo Bonucci. Selama beberapa hari pertama, saya bahkan tidak bilang kepada Marco Fassone (CEO AC Milan).”

“Kemudian saya melihat Leonardo benar-benar menunjukkan ketertarikan untuk datang ke AC Milan, lalu kemudian kami menyelesaikan negosiasi dengan sangat cepat,” jelas Massimiliano Mirabelli.

Leonardo Bonucci merupakan salah satu rekrutan Il Rossonerri dalam belanja besar-besaran yang mereka lakukan di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, AC Milan sudah merekrut 10 pemain baru di berbagai sektor.

Leave a Reply