Performa Mengancam bakal Juve Terus Lancarkan

Berhasil menang lewat 2 angka tidak bakal bikin Juventus lekas bermain bertahan ketika berhadapan dengan AS Monaco. Massimiliano Allegri bakal terus memberi aba-aba pada timnya untuk tampil mengancam.

Juve telah catatkan hasil oke dengan skor 2-0 lewat hasil yang mereka raih di kandang AS Monaco pada pertandingan perdana partai semifinal ajang Liga Champions pada pekan kemarin. Hasil tersebut  bikin Bianconeri merasa di atas angin.

Pada hari Rabu (10/5/2017) dinihari WIB, Juve bakal mendapat giliran menjadi tuan rumah berhadapan dengan Monaco pada pertemuan kedua. Walau telah unggul, Allegri tekankan kalau tempat Juve masih belum dikatakan aman.

Allegri waspada dengan Monaco yang bakal bermain tanpa merasakan beban. Oleh sebab itu, Allegri bakal mengaba-aba Juve untuk terus bermain menekan.

“Besok kami tampil berhadapan dengan Monaco dan kami tetap perlu bisa masuk ke babak final. Kami perlu raih hasil oke supaya dapat ke Cardiff. Monaco tanpa rasakan beban sedikitpun, mereka miliki para pemain yang dapat amat merepotkan,” ucap Allegri.

“Apa yang perlu Juve perbuat pada hari esok? Tentu saja bermain menekan, tampil oke dengan teknik dan malah lebih oke dibanding yang kami tunjukkan di Monaco, di mana pada saat kami sering lakukan kesalahan, dan lebih bermain tenang.”

“Apa yang tak boleh sampai terjadi pada hari esok? Kami tak dapat merasa khawatir tentang hasil oke dengan kemampuan kami, namun pada masa yang serentak kami perlu tampilkan laga seperti tak ada peluang yang datang kedua kalinya.”

“Kami peril hadapi hal tersebut lewat mentalitas seperti itu,” imbuh dia.

Leave a Reply