Pesan Mkhitaryan Untuk Fans Setia MU

aymeric laporteRekrutan anyar Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengirim sinyal khusus bagi para fans Manchester United setelah dirinya resmi menyeberang ke Emirates Stadium.

Gelandang asal Armenia itu terpaksa angkat koper dari Old Trafford setelah Setan Merah sepakat menukarnya dengan Alexis Sanchez, dan kepindahan ini telah resmi pada awal pekan.

Walau sulit menemukan konsistensi di MU, Mkhitaryan memiliki kontribusi penting dalam keberhasilan MU di Liga Europa musim lalu.

Eks gelandang Borussia Dortmund merupakan salh seorang figur populer dari kalangan fans dan menyebut dirinya sangat merasa terhormat bisa menjadi bagian dari sejarah klub.

“Saya mau berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemain Manchester United dan staff, apalagi para fans berkat seluruh perhatian kalian, dan juga dukungannya,” tulis Mkhitaryan di Instagram.

“Saya sangat menikmati momen untuk memberi kontribusi dalam sejarah klub hebat kalian dengan memenangi Liga Europa. Saya bakal selalu mengingat laga tersebut. Begitu juga gol kalajengking saya di Boxing Day dan mendengar nyanyian ‘Whoa Mkhitaryan’, tiap kali saya bermain di atas lapangan.”

“Saya bisa mengatakan banyak kenangan indah, saya menikmati tiap momen yang kita jalani bersama. Di momen karir saya sekarang, saya harus menikmati gaya saya. Terima kasih, dari lubuk hati terdalam semoga saja kalian beruntung! Roda kehidupan harus terus berputar.”

Leave a Reply