‘Pesepak Bola Chelsea Mulai Paham dengan Gagasan Conte’

Antonio Conte meninggikan dirinya bahwasannya pesepak bola Chelsea akan kian bertambah baik musim depan. Pelatih yang berasal dari Italia tersebut sadar bahwa para pesepak bola bakal kian paham dengan pemikiran yang diharapkannya.

The Blues berpeluang besar memperoleh kemenangan pada musim ini. dikarenakan mereka berapa pada posisi paling atas di klasemen dengan selisih sepuluh angka dengan Tottenham Hotspur yang berada pada posisi urutan ke-2.

Dalam pertandingan akhir Minggu lalu, The Blues berhasil menaklukan Stoke City atas skor akir 2-1. Disamping sukses di Liga Inggris, Chelsea pun berhasil lolo pasa fase semifinal Piala FA.

“Musim ini amat krusial sebab para pesepak bola sedikit demi sedikit mulai menyesuaikan diri dengan aturan dan pemikiran sepakbola saya. Kami menciptakan sesuatu yang vital,” ucap Conte seperti yang diampaikan oleh salah satu media.

“Ketika kali pertama datang saya mesti mengetahui pesepak bola dan rutinitas mereka. Disamping itu saya mesti memperlihatkan gagasan yang saya bawa itu baik. Dan saya rasa mereka telah mengerti kemauan saya,” ucapnya lagi.

Waktu terakhir kali The Blues memenangi Liga Inggris ialah pada tahun 2014-2015. Dan Conte merasa yakin bahwa anak didiknya tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menang musim ini.

“Amat penting untuk selalu berkonsentrasi. Saya telah berpesan pada para pesepak bola The Blues untuk tetap berpikiryang baik dan melakoni pertandingan demi pertandingan,” ujar Conte menambahkan.

Leave a Reply