Pintu Milan Tebuka Jika Donnarumma Merubah Pikirannya

AC Milan ikut sayangkan keadaan tidak nyaman yang didapat oleh Gianluigi Donnarumma. Rossoneri pun katakana mereka siap untuk sambut kembali Donnarumma.

Donnarumma lewat agennya, Mino Raiola, mengatakan dapat sebuah ancaman dari Milan lewat usaha yang kedua kubu tengah bicarakan soal perpanjang kontrak. Hal tersebut yang selanjutnya jadi alasan Donnarumma menarik diri dari perbincangan sampai putuskan tidak akan menerima penawaran kontrak baru.

Sedangkan pihak Milan menolak barita yang sampai memberi ancaman pada Donnarumma. Diavolo Rosso hanya berharap penjaga gawangnya tersebut berikan keputusan dengan secepatnya, sebab klub perlu lakukan rencana untuk sambut musim yang akan datang.

Donnarumma pribadi telah alami tekanan besar dari para pendukung Milan baru-baru ini, yang menganggap didinya memandang sisi dana. Penjaga gawang yagn berusia 18 tahun tersebut akan dilempari uang palsu oleh para penonton, saat bermain untuk timnas Italia U-21 di Stadion Miejski ketika berhadapan dengan Denmark di Piala Eropa U-21.

Milan bika tidak merasa nyaman saksikan keadaan sekarang ini, sambil tegaskan kalau klub telah lakukan bermacam usaha untuk berikan penawaran yang oke. Malah mereka bakal terus sambut kembali Donnarumma kalau dirinya telah berubah pikiran.

“Kami merasa terluka dengan sejumlah kejadian yang hebat yang terlihat dihasilkan oleh pemain sepakbola ini. Kami pun merasa kecewa jika keputusannya, atau agennya, memancing respon seperti itu,” imbuh CEO Milan Marco Fassone.

“Menjadi sebuah klub, saya amat tidak tahu apa lagi yang dapat kami perbuat untuk berikan Gigio dan keluarganya keinginan dan rasa bahagia untuk tetap berada di tempat ini. Kami telah berusaha untuk sampaikan hal tersebut pada dirinya tiap kali kami berbicara.”

“Jika ia pikirkan lagi pilihannya, tak cuma ia bakal disambut kembali dengan pintu yang terbuka lebar, namun pada akhirnya rasanya pun bakal dilakukan oleh penggemar Milan. Suasana hati tersebut berubah amat cepat,” kata dia.

Leave a Reply