Pioli Tak Pedulikan Rumor Simeone

Stefano Pioli tidak ingin terlalu peduli mengenai rumor Diego Simeone akan melatih Inter Milan. Sebab, hal yang paling dia pikirkan saat ini adalah bagaimana caranya mengembalikan Nerazzurri ke jalur juara.

Simeone adalah sosok yang sudah tidak asing untuk publik Inter karena dia pernah berada di sana sebagai pemain. Hal itu turut membuatnya terus dihubungkan dengan Inter usai berkarier sebagai pelatih. Juru taktik Atletico Madrid itu pun tidak menutupi keinginan ke Inter lagi sebagai pelatih.

La Beneamata sendiri saat ini sedang berada dalam masa-masa sulit. Frank De Boer yang baru ditunjuk untuk menjadi manajer klub mulai bursa transfer musim panas lalu sudah harus didepak dari jabatannya pada bulan November silam.

Pergantian pelatih ke Pioli pun belum banyak mengangkat performa tim karena merek saat ini masih belum bisa beranjak dari posisi ke-10 klasemen dan sudah dipastikan terlempar dari ajang Liga Europa.

Maka wajar jika pendukung Inter pun sangat berharap agar manajemen bisa segera mendatangkan Simeone. Mengenai kabar Simeone tersebut, Pioli dengan tegas menyatakan jika dirinya tidak peduli dan sekarang hanya ingin fokus ke pekerjaannya saat ini untuk membangkitkan Inter lagi.

“Saya tidak mau peduli soal rumor-rumor yang ada. Fokus saya hanyalah mengenai situasi yang sedang kami hadapi saat ini. Yang jelas adalah sekarang dia adalah pelatih Atletico Madrid dan saya pelatih Inter Milan,” ujar Pioli seperti yang dilansir dalam Soccerway.

Leave a Reply