Pjaca Gabung Juventus Bukan Karena Mengejar Uang

Marko Pjaca mengaku tidak mementingkan soal uang ketika menerima tawaran untuk bergabung bersama Juventus. Pemain tim nasional Kroasia memilih Bianconeri karena memang hatinya berada di sana, dan dia mengaku siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh Bianconeri.

Juventus merekrut Pjaca dari Dinamo Zagreb dengan banderol sebesar 23 juta euro. Dia menjadi rekrutan keempat klub Turin itu di musim panas ini setelah sebelumnya La Vecchia Signora merekrut Miralem Pjanic, Dani Alves, dan Medhi Benatia. Setelah Pjaca, Juventus juga masih mendatangkan bomber Gonzalo Higuain dari Napoli.

Pada awalnya, Pjaca tidak hanya hanya menjadi buruan Juventus. AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pesepakbola berusia 21 tahun tersebut.

“Hanya Juventus yang berada dalam hatiku. Begitulah sekarang dan bertahun-tahun ke depan. Juventus adalah masa depanku, sekarang dan di masa depan. Aku tidak memikirkan soal lain. Juventus adalah pilihan hatiku, aku tidak pindah kesini semata-mata untuk mengejar uang,” ucap Pjaca seperti yang dilansir dari Four Four Two.

“Aku memutuskan menerima tawaran dari Juventus karena ini adalah sebuah klub hebat dengan sejarah yang hebat, dan kuharap aku bisa membantu rekan-rekan setimku meraih kesuksesan. Di sini aku yakin mampu mencapai target pribadi dan tim.”

Dengan usia yang masih terbilang muda dan tidak bermain dalam lima besar liga top Eropa, banderol Pjaca tergolong cukup besar. Tapi sang pemain tidak akan merasa terbebani dengan statusnya.

“Aku tidak akan merasakan adanya tekanan, Juventus sudah membayar lebih banyak uang untuk para pemain lain, jauh lebih besar daripada aku. Aku hanya akan memberikan kemampuan maksimal dan memperlihatkan jika 23 juta untuk menebusku adalah sebuah keputusan yang tepat,” tutup Pjaca.

Leave a Reply