Pjaca Sudah Rasakan Sesuatu Yang Spesial Di Juventus

Marko Pjaca adalah salah satu dari lima pemain yang direkrut oleh Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Dia sudah merasakan ada banyak hal spesial selama berada di klub asal kota Turin itu.

Pjaca didatangkan oleh Juventus dari klub di Liga Kroasia, Dinamo Zagreb. Untuk mendatangkan Pjaca, Juventus setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 23 juta euro.

Sejak awal datang ke Turin, Pjaca memang sudah menyatakan jika dia memilih Juventus karena ingin memenangkan trofi. Ia sebelumnya sudah menjadi incaran dari beberapa klub besar Eropa, antara lain adalah AC Milan, Inter Milan, Borussia Dortmund dan Liverpool.

Belum genap sebulan bergabung bersama dengan squad La Vecchia Signora, Pjaca sudah bisa memberi komentar mengenai tim barunya ini. Dia pun membandingkan situasi dengan saat masih di Dinamo dengan yang sekarang dirasakannya bersama Juventus.

“Bersama Dinamo Zagreb, saya merasakan semua baik-baik saja. Sementara di sini, bersama dengan Juventus, semuanya terasa sangat spesial,” kata Pjaca seperti yang dilansir dalam Gazzetta dello Sport.

“Itu bisa saya lihat dengan memperhatikan setiap detilnya, dari atmosfer para fans yang luar biasa, dan komitmen dari pelatih dan para pemain dan ambisi untuk memenangkan banyak trofi,” imbuhnya.

Pjaca sudah melakoni pertandingan pertama dengan Juventus kala melakoni pertandigan ujicoba menghadapi West Ham United. Dalam pertandingan tersebut, Bianconeri memetik kemenangan dengan skor akhir 3 – 2.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada akhir pekan lalu, Pjaca tidak turun sebagai starter, dia bermain selama 30 menit setelah menggantikan Paulo Dybala pada menit ke-60. Debutnya bersama Bianconeri membuktikan jika Juventus tidak sia-sia membelinya pada bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply