Pjanic Ingin Bawa Juventus Lanjutkan Dominasi

Gelandang Miralem Pjanic membawa target tinggi untuk Juventus di kompetisi mendatang. Salah satu target utamanya adalah membantu La Vecchia Signora mempertahankan dominasi di Serie A dengan meraih scudetto keenam kalinya berturut-turut, selain itu dia juga ingin bisa mengikuti kesuksesan salah satu legenda Juventus, Zinedine Zidane.

Pjanic merupakan salah satu dari dua pemain yang berhasil didatangkan oleh Bianconeri pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang berkebangsaan Bosnia dan Herzegovina tersebut dibajak dari salah satu seteru Bianconeri, AS Roma dengan nilai transfer sebesar 32 juta euro.

Selama lima tahun berkostum i Giallorossi, Pjanic belum pernah sekalipun merasakan mengangkat piala juara. Namun, kali ini bersama Juventus kesempatannya untuk mengangkat trofi menjadi lebih besar.

Juventus merupakan kampiun Serie A dalam lima musim terakhir serta pemenang dua edisi terakhir di ajang Coppa Italia. Mereka juga tengah berusaha keras untuk memenangkan Liga Champions, gelar yang terakhir kali mereka dapatkan pada tahun 1996.

“Hal paling penting adalah mempertahankan trofi-trofi yang sudah berhasil dimenangkan oleh Juventus pada musim-musim sebelumnya,” ujar Pjanic dalam jumpa pers perdananya sebagai penggawa Juventus.

“Tentu saja klub seperti Juventus, selalu ingin memenangkan segalanya. Setiap tim lawan yang kami hadapi, baik di Liga Champions, liga, ataupun di Coppa, kami selalu ingin meraih kemenangan,” tambahnya.

“Target tinggi adalah target yang pantas untuk tim sebesar Juventus. Prioritasnya tentu saja kami bisa meraih scudetto dan menorehkan sejarah,” tutur Pjanic.

“Enam scudetto secara berutut-turut akan menjadi sebuah pretasi yang bagus dan saya berharap bisa membantu Juventus mempertahankan gelar juara Liga Italia Seria A,” tutup Pjanic.

Leave a Reply