Pjanic Segera Berseragam Juventus

AS Roma membenarkan berita yang menyebut soal adanya ketertarikan Juventus kepada gelandang andalan mereka, Miralem Pjanic. Manajemen i Giallorossi pun juga mengatakan jika sang pemain sendiri sudah izin kepada mereka untuk hengkang ke Bianconeri.

Baru kemarin La Vecchia Signora dikabarkan tinggal selangkah lagi memperoleh tanda tangan dari Pjanic menyusul komentar dari perwakilan pemain Bosnia-Herzegovina itu yang mengatakan jika kedua klub sudah mencapai kata sepakat.

Menurut kabar yang beredar itu, manajemen Bianconeri bersedia membayar 38 juta euro yang merupakan klausul buy-out yang tercantum dalam kontrak milik Pjanic. Pernyataan dari agen Pjanic itu kemudian dibantah oleh sang pemain itu sendiri.

Berselang satu hari kemudian, Roma yang diwakili oleh salah seorang Direkturnya, Mauro Baldissoni, lantas mengumumkan kabar bahwa Pjanic memang sudah mengajukan permintaan untuk dijual ke tim jawara Liga Italia Serie A selama lima musim berturut-turut tersebut.

“Bersama dengan catatan ini, saya membenarkan kepada Anda semua jika saya ingin mengaktifkan hak saya untuk pindah ke klub lain, dalam hal ini klub itu adalah Juventus seperti yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak sebelumnya,” ungkap Pjanic kepada Roma seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Saya juga ingin memberi tahu kepada Anda semua bahwa saya ingin memberikan 20 persen dari uang hasil transfer langsung kepada klub yang akan saya perkuat pada musim depan. Saya mengucapkan banyak terima kasih dan meminta kepada anda semua untuk menghubungi dan menyelesaikan permasalahan dalam kontrak itu secepatnya.”

Pjanic menjadi penggawa AS Roma sejak tahun 2011 setelah didatangkan dari klub Ligue One, Lyon. Dia telah tampil dalam 185 pertandingan bersama I Lupi dan menyumbangkan 30 gol serta 46 assist.

Leave a Reply