Pochettino Ingin Bertahan Lama Di Tottenham

mauricio-pochettinoMauricio Pochettino masih bahagia menjadi manajer Tottenham Hotspur. Pochettino bahkan ingin menjadi manajer Tottenham selama 10 atau 15 tahun ke depan.

Tottenham Hotspur terus menunjukkan performa yang menanjak di setiap musimnya usai ditangani oleh Pochettino sejak musim 2014/2015. Puncaknya, The Lilywhites berhasil mengakhiri musim di peringkat kedua di klasemen Premier League musim lalu.

Musim ini, Tottenham Hotspur masih dalam laju yang cemerlang. Harry Kane dan rekan-rekannya duduk di posisi ketiga klasemen Premier League dari hasil lima kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah. Di Liga Champions, The Lilywhites meraih poin sempurna dari dua laga.

Performa mengesankan yang ditunjukkan oleh Tottenham Hotspur di bawah asuhan Pochettino sudah membuat pemilik klub, Daniel Levy, merasa terkesan. Dia bahkan berharap pria berkebangsaan Argentina itu bertahan paling tidak 10 tahun lagi.

Gayung pun bersambut. Pochettino, yang kontrak lamanya akan habis di musim panas tahun 2021, juga punya keinginan untuk bertahan lama di London Utara.

“Saya serahkan semuanya kepada pemilik dan pemimpin klub. Saya sangat bahagia dan menikmati seluruh waktu saya di Tottenham Hotspur,” ungkap Mauricio Pochettino seperti yang dilansir dari harian Soccerway.

“Ini adalah klub yang punya potensi besar. Kami sedang menunggu pembangunan stadion baru, dengan fasilitas baru, yang saya pikir akan menjadi yang terbaik di Eropa. Ini hanyalah masalah waktu untuk berkembang menjadi tim yang kompetitif dan mencoba meraih trofi,” sambung Mauricio Pochettino.

“Saya amat bahagia mendengar Daniel Levy sangat baik kepada saya, bilang kepada semua orang ingin saya bertahan lama di sini. Saya berharap bisa berada di sini selama 10 atau 15 tahun di sini, saya akan bahagia menandatangani kontrak itu,” ungkap Mauricio Pochettino.

Leave a Reply