Pochettino: Mourinho Akan Selalu Jadi The Special One

Pochettino: Mourinho Akan Selalu Jadi The Special One

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sama sekali tidak pernah kehilangan respek kepada. Jose Mourinho Pochettino tetap menganggap Mourinho sebagai salah satu manajer terbaik di dunia dan julukan The Special One tetap layak disematkan kepada manajer Manchester United itu.

Mourinho menjuluki dirinya sendiri sebagai The Special One ketika pertama kali melatih Chelsea pada 2004 silam, namun sekarang dia sedang menjalani start yang tidak mulus di Manchester United. Walaupun sudah menghabiskan banyak uang pada bursa transfer, manajer berkebangsaan Portugal itu belum memberikan hasil yang menggembirakan untuk MU.

The Red Devils belakangan sulit menang, terutama di Premier League. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam delapan pertandingan terakhirnya di liga. Hal tersebut membuat mereka tercecer dalam perburuan titel.

Walaupun demikian, penilaian dari Pochettino kepada Mourinho sama sekali tidak berubah. Dia mengungkapkan hal tersebut menjelang laga kontra MU di Old Trafford, Minggu, 11 Desember 2016 besok.

“Saya masih menaruh hormat yang besar kepada Jose Mourinho. Saya punya relasi baik dengannya. Karena dia adalah The Special One, fokus media kepadanya lebih besar dibandingkan kepada manajer-manajer lain,” ungkap Pochettino dalam Sky Sports.

“Untuk saya dia merupakan The Special One dan akan tetap menjadi The Special One. Ketika saya memulai karier di Espanyol, dia sangat baik kepada saya. Pintunya selalu terbuka bagi saya,” tuturnya.

“Saya selalu berusaha untuk menilai dan bersikap objektif. Menurut saya, Jose merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan saya rasa akan selalu begitu,” kata Pochettino.

Leave a Reply