Pochettino Tak Sabar Tunggu Musim Depan

Mauricio PochettinoPelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sudah tidak sabar lagi untuk berada di bangku cadangan stadion. Dia sangat menantikan dimulainya Premier League musim depan.

Sejak ditunjuk menangani Tottenham Hotspur pada 2014, Pochettino berhasil mengantarkan Tottenham mengakhiri musim di posisi tiga besar dalam dua musim terakhir. Pada 2015/2016, The Lilywhites dipimpinya menyudahi musim di peringkat ketiga sedangkan musim lalu Harry Kane dan rekan-rekannya menjadi runner-up, di belakang Chelsea.

Saat ini, para penggawa Tottenham tengah menikmati jeda kompetisi dengan menjalani liburan. Mauricio Pochettino berharap agar para pemainnnya akan kembali dengan segar.

“Kami mulai mempersiapkan musim dan kami sudah tidak sabar untuk memulainya. Ini adalah sebuah momen untuk para pemain kami untuk menikmati liburan mereka dan mencoba mengisi tenaga, tapi kami kami kami memikirkan tentang memulai musim di kondisi terbaik,” ungkap Pochettino seperti yang dilansir dari situs resmi Tottenham Hotpsurs.

Tottenham akan mengawali musim 2017/2018 dengan berkunjung ke markas tim promosi, Newcastle United pada 12 Agustus 2017. Sepekan berikutnya, The Lilywhites menjalani laga kandang pertamanya di Wembley dengan menghadapi rival sekota sekaligus juara bertahan, Chelsea.

“Saya selalu positif tentang jadwal pertandingan. Memang benar, Premier League adalah kompetisi yang sangat berat dan kami mulai di kandang Newcastle United. Tentu ini akan sangat menyenangkan karena itu adalah pertandingan pertama kami. Dan kemudian pertandingan pertama kami di Wembley melawan Chelsea, saya yakin para suporter juga akan bersemangat.”

“Newcastle United akan menjadi motivasi lain untuk kami. Cara kami mengakhiri musim sebelum yang terakhir tidak terlalu penting sekarang ini. Tapi kami harus mengingatnya untuk kami jadikan sebagai dan kami mencoba untuk menang.”

“Musim depan akan menyenangkan dan mengawalinya di stadion St James’ Park akan sangat membuat kami bersemangat,” cetus Pocchetino.

Leave a Reply