Pogba: Juventus Selalu Spesial Di Hati Saya

Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengatakan jika adalah klub Juventus merupakan klub paling berjasa dalam membentuk dirinya sehingga bisa menyandang status sebagai pemain termahal di dunia seperti sekarang ini.

Pemain berusia 23 tahun ini pernah bermain bersama La Vecchia Signora selama empat tahun sebelum dipulangkan ke Inggris oleh Manchester United pada musim panas lalu setelah dibeli dengan harga 89 juta poundsterling. Proses transfer Pogba sendiri berhasil memecahkan rekor dunia.

Setelah kembali berseragam MU, Pogba pernah menyatakan jika bermain untuk Juventus adalah sekedar liburan untuknya. Tidak ingin pernyataannya menyakiti perasaan suporter Juventus, Pogba pun kembali menegaskan perasaan cintanya kepada klub asuhan Masimiliano Allegri tersebut.

“Juventus adalah salah satu klub penting, bahkan yang paling berjasa dalam karier saya sejauh ini dan Juventus memiliki tempat spesial di dalam hati saya. Saya tidak ingin kata-kata saya ini disalah artikan,” kata Pogba seperti yang dilansir dari Football italia.

“Saya merasa sangat beruntung dan senang karena cinta, kepercayaan, dan kesempatan saya dapatkan selama berada di Juventus. Mereka berperan sangat penting yang membuat saya menjadi pemain seperti sekarang. Selamanya, saya ingin mengucapkan terima kasih pada Juventus.”

“Dan untuk Manchester United, mereka adalah tempat di mana saya menghabiskan masa kecil, rumah saya, klub yang juga punya tempat khusus di hati saya. Saya akan memberikan yang terbaik agar bisa berhasil di sini, membuat klub dan fans bangga dengan saya dan impian saya,” jelasnya.

Leave a Reply