Pogba Sangat Bahagia Bisa Pulang Ke MU

Paul Pogba sudah resmi bergabung dengan Manchester United mulai hari ini. Gelandang tim nasional Prancis itu mengatakan jika The Red Devils merupakan klub yang selalu mendapat tempat yang spesial di hatinya.

Kabar soal selesainya proses transfer Pogba itu diungkapkan dalam situs resmi milik Manchester United. Mereka tidak menyebutkan scara detail berapa biaya yang mereka keluarkan untuk memulangkan Pogba, tapi menerangkan bahwa Pogba mendapatkan kontrak untuk jangka waktu lima tahun ke depan.

Atas kepulangannya ke Old Trafford, Pogba mengaku jika dirinya sangat gembira. Dia mengaku sudah tidak sabar lagi untuk bermain dibawah kepemimpinan Jose Mourinho.

“Saya sangat bahagia karena bisa kembali bergabung dengan United. Ini merupakan klub yang selalu mempunyai tempat spesial di hati saya dan saya sudaht tidak sabar lagi untuk bekerja bersama dengan Jose Mourinho,” ungkap Pogba dalam situs resmi Manchester United.

“Saya benar-benar menikmati saat-saat saya di Juventus dan mempunyai beberapa kenangan yang luar biasa mengenai klub luar biasa dengan pemain yang bisa saya anggap sebagai keluarga saya sendiri. Tapi, saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk kembali ke Old Trafford.”

“Saya selalu menikmati bermain di depan para pendukung dan saya sudah tidak sabar lagi untuk memberikan kontribusi untuk tim. Ini merupakan klub tepat bagi saya untuk mencapai semua yang saya impikan pada setiap pertandingan,” imbuhnya.

Pogba merupakan pemain keempat yang dibeli oleh United pada bursa transfer musim panas 2016. Sebelumnya, The Red Devils sudah berhasil mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal, Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, dan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain.

Leave a Reply