Prediksi AC Milan vs Juventus 23 Oktober 2016

Sebuah laga sengit akan hadir di Giornata ke-9 yang diselenggarakan pada akhir pekan ini. Dua rival klasik, yaitu AC Milan dan Juventus akan saling beradu kekuatan di San Siro pada hari Minggu, 23 Oktober 2016 dini hari WIB.

Laga yang akan dinamakan Grande Partita ini dipastikan akan berjalan dengan sangat sengit. Pasalnya kedua tim saat ini sama-sama belum pernah menelan kekalahan dalam empat laga terakhir mereka di ajang Serie A, di mana Bianconeri meraih empat kemenangan berturut-turut sementara Rossonerri meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Pertandingan ini bisa dibilang adalah ujian besar untuk pelatih AC Milan, Vicenzo Montella. Hal ini dikarenakan selama tujuh pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang, kubu Rossonerri tidak pernah menang lawan La Vecchia Signora.

Selain itu Milan juga bernafsu memenangkan laga ini karena mereka saat ini duduk di peringkat tiga klasemen sementara Serie A, di mana mereka tertinggal lima poin saja dari Juventus yang memuncaki klasemen, sehingga tiga poin pada laga ini bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Dalam pertandigan ini, AC Milan dipastikan tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain-pemain andalannya. Tercatat ada nama Andrea Bertolacci, Matias Fernandez, Luca Antonelli, serta Riccardo Montolivo yang sampai saat ini masih belum bisa keluar dari ruang perawatan.

Sementara itu dari kubu Juventus, pelatih Massimiliano Allegri juga sedang memiliki beberapa persoalan cedera pada kunjungan mereka ke kota Milan ini. Tercatat ada nama Daniele Rugani, Kwadwo Asamoah, Mario Mandzukic dan Giorgio Chiellini yang masih berkutat dengan cedera. Namun hal tersebut tidak akan membuat Paulo Dybala dan kawan-kawan menyerah begitu saja di markas AC Milan

Perkiraan Susunan Pemain
AC Milan: Donnarumma; De Sciglio, Paletta, Romagnoli, Abate; Bonaventura, Locatelli, Kucka; Niang, Bacca, Suso
Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Benatia; Sandro, Pjanic, Hernanes, Khedira, Alves; Dybala, Higuain

Prediksi Skor AC Milan vs Juventus: 1 – 2

Leave a Reply