Prediksi Arsenal vs Middlesbrough 22 Oktober 2016

Konsistensi Arsenal kembali diuji pada laga akhir pekan ini, kali ini yang menjadi lawan mereka adalah Middlesbrough. Kemenangan dalam laga akhir pekan ini akan berarti spesial bagi The Gunners karena sang manajer, Arsene Wenger juga sedang merayakan ulang tahunnya ke-67.

Sejak dikalahkan oleh Liverpool dalam pertandingan perdana Premier League musim ini, The Gunners belum pernah lagi tersentuh kekalahan. Rinciannya, Mesut Oezil dan kawan-kawan bermain 11 kali di seluruh ajang kompetitif dengan meraih sembilan kemenangan serta dua hasil seri.

Prestasi tersebut akan membuat kubu lawan semakin gentar bila melihat bagaimana permainan The Gunners dalam tujuh laga terakhir di seluruh ajang kompetitif. Malahan dalam pertandingan terakhir mereka membantai Ludogorets dengan skor 6 – 0 di penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini.

Jelang laga kontra Middlesbrough, Wenger tentu saja tidak ingin catatan tim besutannya ternodai Middlesbrough. Meskipun tidak akan diperkuat oleh Granit Xhaka yang absen karena akumulasi kartu, The Gunners masih punya Santi Cazorla dan Francis Coquelin yang bisa diandalkan.

Sementara itu dari kubu Middlesbrough, tim besutan Aitor Karanka tersebut sepertinya berkunjung ke Emirates Stadium di waktu yang kurang tepat. Bila tuan rumah tengah menggila dengan performa mereka, The Boro justru sedang berusaha keras untuk menemukan trek kemenangan yang sudah lama tidak mereka rasakan.

Sejak terakhir mereka menang di kandang Sunderland di pekan kedua Premier League 2016/2017, 21 Agustus 2016 silam, Middlesbrough belum pernah lagi merasakan manisnya kemenangan. Rinciannya, mereka dua kali meraih hasil seri dan empat kali merasakan kekalahan. Alhasil, mereka kini terjebak di peringkat 17 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 8 poin dari 8 pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain
Arsenal: Cech, Bellerin, Koscielny, Mustafi, Monreal, Cazorla, Coquelin, Iwobi, Ozil, Walcott, Sanchez.
Middlesbrough: Valdes, Barragan, Friend, Gibson, Chambers, Downing, Ramirez, Forshaw, De Roon, Negredo, Stuani.

Prediksi Skor Arsenal vs Middlesbrough: 3 – 0

Leave a Reply