Prediksi Arsenal vs Paris Saint Germain 24 November 2016

Sebuah laga yang sangat panas dipastikan akan hadir di Grup A Liga Champions 2016/2017. Dua tim kuat Eropa, yaitu Arsenal dan Paris Saint-Germain akan adu kekuatan untuk mengamankan status sebagai juara Grup A di Emirates Stadium pada hari Kamis, 24 November 2016 dini hari nanti.

Baik Arsenal dan PSG sendiri sejatinya sudah dipastikan mendapat tiket lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 10 poin, di mana perolehan poin tersebut sudah tidak mungkin lagi dikejar baik FC Basel dan Ludogorets yang sama-sama mengoleksi satu poin.

Walaupun sudah pasti lolos ke fase knockout, namun pertandingan ini masih dipastikan akan berjalan sangat sengit. Pasalnya kedua tim sedang berebut status juara grup, yang nantinya akan sangat berpengaruh saat pengundian babak 16 besar Liga Champions nanti. Oleh karena itu, kedua tim akan mengeluarkan performa terbaik mereka pada pertandingan ini.

Pada pertemuan pertama mereka musim ini, kedua tim hanya mampu meraih hasil imbang 1 – 1. Baik The Gunners dan Les Parisien juga belum menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di seluruh ajang kompetitiff sehingga pertandingan di Emirates Stadium nanti akan jadi ajang pembuktian kedua tim.

Dalam laga super ketat ini, The Gunners masih tidak akan diperkuat oleh Hector Bellerin, Santi Cazorla, Per Mertesacker serta Danny Welbeck yang masih ada di ruang perawatan. Selain mereka, seluruh punggawa The Gunners siap meraih poin penuh di hadapan pendukung mereka sendiri.

Sementara itu dari kubu tim tamu, sang manajer Unai Emery juga sedang dalam persoalan badai cedera yang datang dalam waktu bersamaan. Pada akhir pekan lalu tercatat ada lima penggawa PSG mereka yang masuk ke dalam ruang perawatan, salah duanya adalah pemain pilar seperti Angel Di Maria dan Javier Pastore.

Prediksi Susunan Pemain:
Arsenal: Ospina; Monreal, Koscielny, Mustafi, Jenkinson; Ramsey, Coquelin; Sanchez, Ozil, Walcott; Giroud
Paris Saint-Germain: Trapp; Maxwell, Marquinhos, Silva, Aurier; Matuidi, Motta, Verratti; Moura, Cavani, Ben Arfa

Prediksi Skor Arsenal vs Paris Saint Germain: 0 – 0

Leave a Reply