Prediksi Arsenal vs Watford 1 Februari 2017

Arsenal bertekad untuk terus mengejar ketertinggalan mereka dengan tim pemuncak klasemen sementara, Chelsea. Untuk itu mereka akan menargetkan poin penuh kala berhadapan dengan Watford di Emirates Stadium pada hari Rabu, 1 Februari 2017 dini hari mendatang.

Arsenal kini ada di posisi runner up di klasemen sementara EPL. Kemenangan 2 – 1 mereka atas Burnley pekan lalu membuat tim asal London Utara tersebut naik ke peringkat dua di klasemen, sebab Tottenham Hotspur dan Liverpool kehilangan poin di pertandingan pekan ke 22 kemarin. Oleh karena itu, mereka akan bekerja keras untuk terus mengejar The Blues yang masih ada di puncak klasemen Premier League.

Tengah pekan nanti akan menjadi saat yang tepat bagi The Gunners untuk mengejar ketinggalan dari The Blues. Hal ini dikarenakan Diego Costa dan kawan-kawan akan menghadapi salah satu tim kuat EPL, Liverpool sehingga ada kemungkinan kubu London Barat itu akan kehilangan poin.

Arsenal sendiri diyakini tidak akan terlalu kesulitan meraih poin penuh dalam laga tengah pekan nanti. Hal ini ditinjau dari sejarah pertemuan tim kontra Watford, di mana mereka hanya kalah satu kali dalam tujuh pertemuan terakhir melawan The Hornets.

Ditambah lagi dengan dengan performa yang kurang konsisten dari Watford di liga, di mana mereka hanya membawa pulang satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka sehingga Arsenal diprediksi tidak akan kesulitan untuk menaklukkan Watford.

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Paulista; Coquelin, Ramsey; Sanchez, Ozil, Walcott; Giroud
Watford (3-4-1-2): Gomes; Britos, Prodl, Kaboul; Mason, Doucoure, Capoue, Janmaat; Cleverley; Deeney, Okaka

Prediksi Skor Arsenal vs Watford : 2 – 0

Leave a Reply