Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol 4 Desember 2016

Setelah dua pertandingan tidak mampu mencetak gol, Atletico Madrid telah kembali menemukan ketajamannya. Los Rojiblancos berhasil mencetak 11 gol dalam tiga laga terakhir. Ini membuktikan bahwa ketajaman lini depan mereka mereka sudah kembali.

Tiga pertandingan terakhir mampu dimenangkan oleh Atletico. Tidak hanya sukses mencetak banyak gol, gawang yang dikawal oleh Jan Oblak juga tidak kebobolan dalam tiga laga.

Pada kondisi yang sudah kembali menguntungkan ini, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Espanyol pada hari Minggu, 4 Desember 2016. Laga yang harus dimenangkan untuk bisa kembali bersaing untuk memperebutkan juara. Apalagi, pada pekan ini Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona. Jadi, mereka punya peluang untuk mendekatkan jarak di papan klasemen.

Kesempatan Atletico Madrid untuk bisa meraih kemenangan dalam laga ini sangat terbuka. Karena, pelatih Diego Simeone bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya. Tercatat hanya Fernando Torres yang diragukan bisa tampil di laga kali ini.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Espanyol juga akan bermain dengan penuh rasa percaya diri. Mereka belum pernah menyentuh kekalahan dalam sembilan laga. Ini akan jadi modal yang baik untuk bertandang ke Vicente Calderon. Tak ada pemain yang absen dalam laga ini.

Espanyol sendiri akan mengandalkan tiga pemain pilar dalam pertandingan ini. Diego Lopez di posisi penjaga gawang akan bahu membahu dengan Martin Demicelis di lini belakang. Sementara Jose Antonio Reyes akan diplot sebagai sosok sentral untuk membangun serangan.

Prediksi Susunan Pemain:
Atletico Madrid: Jan Oblak; Filipe Luis, Godin, Savic, Juanfran; Yannick Carrasco, Gabi, Thiago, Koke; Griezmann, Kevin Gameiro.
Espanyol: Diego Lopez; Sanchez, David Lopez, Demicelis, Caricol; Antonio Reyes, Jurado, Javi Fuego, Pablo Piatti; Moreno, Leo Baptistao.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Espanyol: 2 – 0

Leave a Reply