Prediksi Atletico Madrid vs PSV Eindhoven 24 November 2016

Atletico Madrid berhadapan dengan PSV Eindhoven di matchday 5 Grup D Liga Champions 2016/17, Kamis, 24 November 2016. Los Rojiblancos dan bersama Die Roten sudah dipastikan lolos ke fase knockout. Namun, Antoine Griezmann masih punya satu misi terakhir di grup ini, yakni untuk finis sebagai juara grup.

Pertandingan kontra PSV adalah kesempatan untuk tim besutan Diego Simeone dalam mewujudkan misi tersebut. Jika mereka berhasil menang, sementara Bayern meraih hasil kurang maksimal kontra FC Rostov, maka Atletico bisa merebut posisi juara grup D.

Atletico saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan 12 poin, disusul oleh Bayern Muenchen dengan 9 poin, PSV Eindhoven dan FC Rostov. PSV dan Rostov dipastikan tidak akan bisa lolos ke fase knockout, namun mereka masih sama-sama punya kesempatan untuk ke Liga Europa. Hal ini berpotensi jadi ancaman untuk Atletico.

Namun, ancaman dari tim besutan Phillip Cocu ke kubu Los Rojiblancos dirasa tidak akan terlalu besar. Pasalnya, performa Luuk de Jong dan kawan-kawan tidak terlalu oke. Mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di seluruh ajang kompetitif.

Selain itu dalam pertemuan sebelumnya, PSV juga dipaksa menyerah 0 – 1 saat dikunjungi Atletico Madrid oleh gol tunggal Saul Niguez. Di atas kertas, PSV diyakini bukan lawan yang seimbang bagi Atletico Madrid untuk kembali meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Niguez; Griezmann, Gameiro.
PSV Eindhoven : Pasveer; Willems, Moreno, Isimat-Mirin, Arias; Propper, Schwaab; Bergwijn, Ramselaar, Pereiro; Luuk de Jong.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs PSV Eindhoven: 2 – 0

Leave a Reply