Prediksi Austria VS Wales 7 Oktober 2016

Matchday 2 babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 akhir pekan ini bakal diramaikan dengan sebuah pertandingan antara tim nasional Austria melawan kesebelasan Wales. Laga ini rencananya akan diselenggarakan di Ernst-Happel-Stadion (Wien), hari Jumat 7 Oktober 2016 pada pukul 01.45 WIB.

Berkunjung Austria, kembali jadi kesempatan emas bagi kesebelasan Wales untuk membawa pulang poin penuh. Kemenangan dengan skor telak 4 – 0 yang mereka raih atas Moldova di match day pertama lalu bisa jadi modal positif bagi Gareth Bale dan rekan-rekan di laga kali ini.

Dari lima pertandingan terakhirnya, The Dragons menunjukkan penampilan yang luar biasa dengan sukses mengantongi 4 kemenangan dan sekali saja menelan kekalahan atas sang juara Piala Eropa timnas Portugal di babak perempat final Piala Eropa 2016 Juli silam.

Sementara itu, Austria juga berhasil mengantongi kemenangan perdana mereka dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah dipermalukan Georgia dengan skor 1 – 2. Hanya saja catatan lima laga terakhir Austria tidak sebagus rekor yang di torehkan oleh Wales.

Austria dan Wales sudah pernah bertemu selama enam laga . Dimana empat diantaranya mereka lakoni kompetisi resmi. Ditahun 1974/75kedua negara bertarung di kualifikasi Euro dan masing-masing tim menang ketika bertarung dimarkas sendiri.

Pada pertemua terakhir kedua tim pada tahun 2013 silam, timnas Wales berhasil membungkam Austria lewat kemenangan tipis 2 – 1. Dengan kata lain pertemuan kali ini bisa dipergunakan oleh Austria sebagai ajang balas dendam 3 tahun silam. Tapi itu tentunya bukanlah sebuah perkara mudah untuk mereka.

Prediksi Perkiraan Pemain :
Austria: R. Almer, A. Dragovic, M. Hinteregger, M. Arnautovic, D. Alaba, Z. Junuzovic, M. Harnik, M. Suttner, J. Baumgartlinger, F. Klein, M. Janko
Wales: W. Hennessey, C. Gunter, N. Taylor, B. Davies, J. Chester, A. Williams, J. Allen, A. King, G. Bale, J. Ledley, S. Vokes

Prediksi Skor Austria VS Wales: 1 – 3

Leave a Reply