Prediksi Barcelona VS Granada 30 Oktober 2016

Dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada ke-10 akhir pekan ini, akan mempertemukan antara Barcelona VS Granada. Laga ini diperkirakan akan berjalan dengan ketat dimana Blaugrana memburu kemenangan demi mencuri poin untuk mempersempit jarak dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid dengan selisih dua poin saja. Pertemuan dua tim ini rencananya akan diselenggrakan kandang Barcelona, stadion Camp Nou pada hari Minggu, 30 Oktober 2016, pukul 01:45 dini hari WIB.

Tim asuhan Luis Enrique baru saja berhasil meraih hasil oke dalam pekan ke-9 kontra Valencia. Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil mendapatkan kemenangan dramatis setelah menghempaskan Valencia dengan skor 2 – 3 di Mestalla.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona unggul memperoleh rekor tiga kemenangan konsekutif dalam dua kompetisi sekaligus. Sebab, dalam pertandingan Liga Champions pekan ke 3 lalu Barca baru saja berhasl meraih kemenangan di laga kandang kontra Manchester City dengan skor telak 4 – 0.

Sementara itu, hasil imbang tanpa gol pun juga turut hadir dalam beberapa laga di La Liga Spanyol pekan ke 9 lalu, yang mana pada bentrokan dan pertandingan kemarin Granada baru saja di tahan imbang oleh Sporting Gijon. Dimana dari pertandingan terakhirnya kemarin, Granada yang dipertemukan dengan Sporting Gijon harus bermain imbang 0 – 0 tanpa gol.

Hasil-hasil kurang oke ini pun membuat Granada kini mendekati zona Degradasi di urutan ke 20. Belum lagi dari 9 pertandingan lalu Granada belum pernah meraih satu kemenangan pun. Jadi dalam pertandingan ini nanti kesempatan Barcelona sangatlah tinggi atas Granada, bahkan laga mereka diprediksikan bakal banyak gol yang tercipta.

Prediksi Sususan Pemain:
Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Jordi Alba; Arda Turan, Sergio Busquets, Andre Gomes; Rafinha, Luis Suarez, Lionel Messi.
Granada: Francisco Ochoa; Tito, Ruben Vezo, Lomban, Gabriel Silva; Javi Marquez, Victorien Angban; Isaac Cuenca, Bueno, Andreas Pereira; Ezequiel Ponce.

Prediksi Skor Bola Barcelona VS Granada: 4 – 0

Leave a Reply