Prediksi Barcelona vs Hercules 22 Desember 2016

Barcelona sepertinya wajib bekerja keras untuk mengamankan langkah mereka ke babak 16 besar Copa del Rey musim 2015/2016. Mereka harus tampil serius di partai putaran kedua ini saat berhadapan dengan tim asal Segunda B, Hercules di Camp Nou pada hari Kamis, 22 Desember 2016 dini hari nanti.

Dalam laga putaran pertama yang diselenggarakan di Markas Hercules berakhir dengan mengejutkan. Barcelona yang sebagai tim unggulan hanya mampu meraih hasil imbang 1 – 1. Demi menjaga harga diri mereka, kubu Los Cules sudah waktunya serius pada laga ini agar mereka tidak kembali terpeleset seperti di putaran pertama kemarin.

Untuk menghadapi laga ini, sang manajer Luis Enrique nampaknya perlu untuk menurunkan susunan pemain yang lebih kuat dibandingkan susunan pemainnya yang ia turunkan di putaran pertama. Pasalnya pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir mereka tahun ini sebelum libur musim dingin, sehingga tidak ada masalah sepertinya untuk menurunkan beberapa pilar utamanya untuk memastikan kemenangan di Camp Nou hari kamis nanti.

Barcelona sendiri juga harus hati-hati untuk menghadapi tim tamu. Walaupun mereka adalah tim di kasta ketiga Liga Spanyol, namun mereka tengah mendulang momentum yang positif di mana mereka sudah tiga kali menang berturut-turut di Segunda B belakangan ini setelah menahan imbang Barcelona di putaran pertama.

Dalam pertandingan ini Barcelona sejatinya tidak memiliki persoalan cedera yang berarti. Hanya Jeremy Mathieu yang masih berada di ruang perawatan sebab mengalami cedera, sementara pemain lain berada dalam kondisi yang prima untuk bermain pada laga ini.

Sementara itu dari kubu tim tamu, pelatih Luis Tevenet akan membawa tim terbaiknya ke Catalonia. Mereka berambisi untuk memecahkan hal yang cukup sulit dilakukan, yaitu mengalahkan Barcelona di depan pendukung mereka sendiri pada hari Kamis dinihari esok nanti.

Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona: Cillessen; Digne, Umtiti, Lopez, Vidal; Iniesta, Suarez, Rafinha; Turan, Alcacer, Carbonell
Hercules: Buigues; Pena, Rojas, Dalmau, Fernando; Ingles, Omgaba; Gaspar, Espinosa, Salinas; Mainz

Prediksi Skor Barcelona vs Hercules: 2 – 0

Leave a Reply