Prediksi Barcelona vs Malaga 19 November 2016

Setelah jeda internasional bulan ini berakhir, La Liga akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Juara bertahan Barcelona akan kembali mempertahankan gelar mereka dengan menghadapi Malaga di Stadion Camp Nou, pada hari Sabtu, 19 November 2016 malam WIB.

Laga ini kemungkinan akan berjalan dengan mudah untuk Los Cules mengingat lawan mereka kali ini adalah tim papan tengah La Liga, namun Los Cules tidak akan meremehkan lawan mereka dan diprediksi tetap akan menurunkan tim terbaik mereka dalam laga ini.

Barcelona saat ini menempati posisi ke-2 klasemen sementara dengan perolehan poin sebesar 25 poin dari 11 pertandingan, dengan rincian 8 kali kemenangan dan 1 kali imbang serta 2 kali kekalahan. Lionel Messi dan kawan-kawan kini berada 2 jarak Real Madrid yang ada di puncak dan ini bisa saja menjadi kesempatan yang baik untuk Barca merebut tahta klasemen sementara La Liga dari rival abadinya tersebut.

Sementara untuk tim tamu, Malaga. Mereka sedang dalam kondisi yang kurang oke. Menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara dengan perolehan 15 poin dari total 11 pertandingan, sejauh ini mereka baru berhasil meraih 4 kali kemenangan dan 3 kali imbang serta 4 kali kekalahan.

Malaga sendiri kini mengumpulkan poin yang sama dengan team Eibar dimana team ini kini memiliki kesempatan untuk mengejar perolehan poin Athletic Bilbao, Celta de Vigo dan Las Palmas yang kini berada di posisi ke 7,8, dan juga 9 dengan selisih poin hanya berbeda 2 poin dari Blaugrana.

Prediksi Susunan PemainĀ :
Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Sergi Roberto, Lucas Digne, Denis Suarez, Ivan Rakitic, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Samuel Umtiti, Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez
Malaga : Carlos Kameni, Sandro Ramirez, Juan Carlos, Roberto Rosales, Gonzalo Castro, Ignacio Camacho, Pablo Fornals, Miguel Torres, Jony, Juanpi, Mikel Villanueva.

Prediksi Skor Barcelona vs Malaga: 3 – 0

Leave a Reply