Prediksi Barcelona Vs Real Madrid 3 Desember 2016

Akhir pekan ini akan hadir sebuah duel yang sarat akan gengsi dari dua raksasa La Liga. Derby terpanas di dunia bertajuk El Clasico akan hadir antara Barcelona melawan Real Madrid. Pertemuan dua tim terbaik dunia ini akan diselenggarakan di stadion Camp Nou pada 3 Desember 2016 malam WIB di Camp Nou.

Berita soal Lionel Messi yang menolak perpanjangan kontrak dari Barca menjadi berita yang paling panas saat ini. Meski Demikian, setidaknya dalam laga dan pertandingan di awal musim ini Los Cules masih akan tetap memainkan dirinya usai telah dikabarkan sudah pulih 100 persen dari cedera dan siap tampil habis-habisan melawan Real Madrid.

Dari lima pertemuan terakhir kedua kubu, Barcelona hanya mampu meraih kemenangan sebanyak dua kali saja, itu saja hanya di pertandingan di ajang Piala Super Spanyol. Dari statistik permainan dalam permainan dari dua pekan terakhir antara dua kubu ini, Los Blancos bisa dibilang lebih unggul.

Mereka belum pernah menelan satu kekalahan pun dalam lima pertandingan terakhirnya. Oleh karena itu, untuk tim asuhan Luis Enrique, jika mereka tidak ingin skuatnya kembali memperoleh hasil buruk, Lionel Messi dan rekan-rekan wajib bermain maksimal dan habis habisan.

Sementara itu dari kondisi tim tamu, Real Madrid berhasil melanjutkan tren positif kemenangan beruntun setelah menghempaskan Sporting Gijon dengan skor 2 – 1 di kandang sendiri. Dengan membawa bekal empat kemenangan berturut-turut, jelas tim asuhan Zinedine Zidane kali ini akan berkunjung dengan motivasi yang tinggi dan ambisi besar.

Prediksi Susunan Pemain:
Barcelona : M. ter Stegen – Busquets – Sergi Roberto – J. Mascherano – Piqué – Jordi Alba – André Gomes – L. Messi – L. Suárez – I. Rakitic – Neymar
Real Madrid : K. Navas – Sergio Ramos – Marcelo – R. Varane – Cristiano Ronaldo – G. Bale -Lucas Vázquez – L. Modric – Isco – M. Kovacic – Daniel Carvajal

Prediksi Skor Barcelona Vs Real Madrid: 1 – 0

Leave a Reply