Prediksi Bayern Munchen vs Atletico Madrid 7 Desember 2016

Laga antara Bayern Munchen melawan Atletico Madrid yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 7 Desember 2016 dini hari nanti WIB memang tidak menentukan apa-apa di babak penyisihan grup Liga Champions 2016/2017.

Jelang laga terakhir di grup D ini, Atletico Madrid masih berstatus pemuncak klasemen dengan perolehan 15 poin, tertinggal enam poin dari Bayern Munchen di posisi runner up. Sementara tim di peringkat tiga sudah tidak mungkin lagi menggeser peringkat dua karena selisih mereka lima poin.

Namun bukan berarti laga ini tidak akan berjalan dengan sengit. Musim lalu, Bayern Munchen masih menyimpan rasa kecewa pada Atletico yang mengalahkan mereka di babak semi final Liga Champions. Lalu pada pertemuan terakhir pada bulan Oktober, Die Roten kembali menelan kekalahan dari tim La Liga tersebut. Inilah saatnya bagi The Bavarians membalas dendam.

Tim asuhan Carlo Ancelotti ini punya rekor yang cukup oke ketika menjalani laga kandang di kompetisi Eropa, apalagi jika berhadapan dengan wakil dari Spanyol. Dari 17 pertandingan yang mereka jalani, mereka hanya menelan dua kekalahan.

Ancelotti bisa menurunkan squad terbaiknya untuk menghadapi Los Rojiblancos, hanya Kingsley Coman yang dipastikan absen karena cedera. Namun demikian, Joshua Kimmich dan Javi Martinez sepertinya akan dipasang sejak menit awal untuk mengisi peran Phiiipp Lahm dan Jerome Boateng. Sebab, dua pemain tersebut sedang terancam kena hukuman jika mendapat satu kartu kuning lagi yang bisa membuat mereka absen dalam laga pertama 16 besar.

Sementara untuk kubu Atletico Madrid, di mana hasil nanti tidak akan berpengaruh apapun di papan klasemen, masih dituntut mendapat hasil seperti yang diinginkan. Tren selalu menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Champions harus tetap dijaga demi momentum baik sebelum memasuki babak 16 besar.

Prediksi Susunan Pemain:
Bayern Munchen: Neuer; Kimmich, Martinez, Hummels, Alaba; Vidal, Alcantara; Robben, Muller, Costa; Lewandowski
Atletico Madrid: Oblak; Hernandez, Godin, Gimenez, Juanfran; Carrasco, Koke, Gabi, Niguez; Griezmann, Gameiro

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Atletico Madrid: 1 – 0

Leave a Reply