Prediksi Borussia Monchengladbach vs Manchester City 24 November 2016

Raksasa Premier League, Manchester City sedang memburu satu tiket ke fase knockout Liga Champions. Untuk mencapai hal tersebut, mereka harus meraih kemenangan saat mengunjungi markas Borussia Monchengladbach pada hari Kamis, 24 November 2016 dini hari nanti.

Persaingan memperbutkan kursi ke babak 16 besar Liga Champions di Grup C bisa dikatakan cukup ketat. Baik peluang bagi Barcelona dan Manchester City yang berada di peringkat satu dan dua Grup C masih belum bisa dibilang 100 persen aman karena mengingat Borussia Monchengladbach masih bisa menyusul perolehan poin kedua tim.

Dalam dua musim terakhir Monchengladbach dan Manchester City selalu tergabung dalam satu grup kualifikasi Liga Champions. Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, The Citizens cenderung lebih unggul, di mana terakhir kali Die Fohlen dipermalukan dengan skor telak 4 – 0 di Etihad Stadium.

Jelang laga penting kali ini, pelatih Andre Shubert masih berada dalam persoalan yang sama yakni badai cedera dari para pemainnya. Nama-nama penting seperti Patrick Herrman, Marvin Schulz, Moritz Nicolas, serta Mamadou Doucoure dipastikan tidak bisa main karena masih cedera. Kondisi ini semakin diperparah karena Cristoph Kramer dan Julian Korb juga menyusul mereka ke ruang perawatan.

Sementara itu dari kubu tim tamu, sang manajer Josep Guardiola masih tidak bisa memainkan Fabian Delph yang masih ada di ruang perawatan. Sang kapten, Vincent Kompany juga lagi-lagi masuk ke ruang perawatan beberapa hari lalu. Tercatat hanya kedua pemain ini yang tidak bisa ikut melawat ke Jerman pada tengah pekan nanti.

Guardiola sepertinya akan melakukan beberapa perubahan dengan absennya kedua pemain tersebut. John Stones sepertinya akan dipasang sebagai starter bersama Nicolas Otamendi di tembok pertahanan The Citizens, sementara Claudio Bravo sepertinya sudah bisa dimainkan pasca hukuman kartu merah kontra Barcelona beberapa pekan lalu.

Prediksi Susunan Pemain:
Borussia Monchengladbach : Sommer; Vestergaard, Christensen, Elvedi; Wendt, Strobl, Dahoud, Traore; Stindl; Raffael, Hazard
Manchester City : Bravo; Kolarov, Otamendi, Stones, Sagna; Toure, Fernandinho; Nolito, De Bruyne, Sterling; Aguero

Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Manchester City: 1 – 2

Leave a Reply