Prediksi Brasil vs Argentina 11 November 2016

Match day ke-11 Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan, akan hadir sebuah laga Super Clasico dimana tim nasional Brasil akan berhadapan dengan musuh abadi mereka, kesebelasan Argentina yang akan diselenggarakan Estádio Governador Magalhães Pinto, Brasil pada hari Jum’at, 11 November 2016 Pukul 06.45 WIB.

Usai menjalani kompetisi Copa America yang kurang menyenangkan, Brasil tampaknya telah kembali lebih kuat dari sebelumnya. Hal tersebut dibuktikan dengan Seleccao meraih medali emas di ajang Olimpiade. Kemenangan tersebut membuat Neymar dan kawan-kawan meneruskan tren psotof dengan memenangkan empat pertandingan kualifikasi Piala Dunia berturut-turut.

Dalam pertandingan terakhir, Selecao mengalahkan Venezuela 2 – 0, sehingga mencatat 12 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, dengan mereka hanya kebobolan satu gol saja. Hasil yang membawa Brasil memuncaki klasemen sementara grup kualifikasi Piala Dunia dengan perolehan 21 poin dari sepuluh pertandingan.

Selain mengandalkan Neymar, Brasil juga punya sumber gol lain dalam diri Gabriel Jesus yang mencetak satu gol dalam kemenangan mereka atas Venezuela yang menjadikannya membuat empat gol dari empat pertandingan .

Sementara itu dari kubu tim tamu, barisan penyerangan Argentina adalah impian bagi setiap tim, tapi sejauh ini La Albiceleste masih belum bisa konsisten. Kekalahan 1-0 di kandang atas Paraguay terakhir kali membuat mereka hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan kualifikasi mereka sejak final Copa America.

Ini bukan pertama kalinya Argentina tersendat di babak kualifikasi, dan sekarang mereka saat ini berada di luar zona 4 besar untuk tiket lolos langsung ke fase grup yakni di peringkat ke-6. Lionel Messi dan kawan-kawan hanya mampu menang dalam lima dari 12 pertadingan tandang terakhir mereka dan belum pernah kala tandang ke Brasil sejak tahun 1960.

Prediksi Susunan Pemain:
Brazil: Alisson Becker, Daniel Alves, Miranda, Filipe Luis, Marquinhos, Fernandinho, Willian, Douglas Costa, Philippe Coutinho, Renato Augusto, Neymar.
Argentina: Sergio Romero, Javier Mascherano, Ramiro Funes Mori, Marcos Rojo, Matias Kranevitter, Angel Di Maria, Ever Banega, Lionel Messi, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero.

Prediksi Skor Bola Brasil vs Argentina: 1 – 0

Leave a Reply