Prediksi Celta Vigo VS Barcelona 03 Oktober 2016

La Liga Spanyol 2016/2017 di pekan ke 7 ini akan menghadirkan sebuah pertandingan antara Celta Vigo melawan Barcelona di Estadio Municipal de Balaidos pada senin, 03 Oktober 2016 pukul 01.45 WIB.

Celta Vigo akan berhadapan dengan raksasa Catalan dalam lanjutan La Liga musim ini. Tim besutan Quique Flores akan menghadapi ujian berat ketika menghadapi Neymar Cs karena pada musim lalu mereka digilas dengan skor telak t 6 – 1 di Camp Nou.

Namun Celta Vigo juga bisa berkaca musim lalu saat mereka sukses menaklukkan Barca dengan skor telak 4 – 1. Ini bisa menjadi sebuah dorongan semangat untuk Giuseppe Rossi dan rekan-rekannya. Apalagi Barcelona tidak akan diperkuat oleh Lionel messi yang masih cedera. untuk saat ini Celta Vigo duduk di peringkat ke 12 klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 7 poin dalam 6 laga.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Barcelona juga sedang dalam performa maksimal setelah berhasil mengalahkan Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Liga Champions 2016/2017 dengan skor 1 – 2.

Absennya Messi sangat dirasakan oleh Bluaugrana kala mereka berhadapan dengan Monchengladbach, yang mana LoS Cules akkhirnya mampu mencuri poin penuh setelah mencetak gol melalui Gerard Pique di menit-menit akhir. Menghadapi Celta Vigo sepertinya Barcelona akan tampil dengan squad terbaiknya karena saat ini hanya Messi yang cedera.

Perkiraan susunan pemain :
Celta Vigo : Sergio Alvarez, Hugi Mallo, Gustavo Cabral, Facundo Sebastian R, Johny, pablo Hernandez, Nemanja Radoja, Fabian Orellana, Daniel Wass, Theo Bongonda, John Guidetti
Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Sergi Roberto, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Arda Turan, Luis Suarez, Neymar

Prediksi Skor Celta Vigo VS Barcelona: 1 – 4

Leave a Reply