Prediksi Chelsea vs Everton 6 November 2016

Pekan ke-11 Premier League 2016/2017, tim raksasa London, Chelsea dijadwalkan akan berhadapan dengan Everton. Laga panas ini rencananya akan diselenggarakan di stadion Stamford Bridge, pada hari Minggu, 6 November 2016 pukul 00:30 dinihari WIB.

The Blues kini sedang dalam laju positif dan mereka masuk dalam dalam kandidat peraih gelar Premier League. Kemenangan dengan skor 2 – 0 yang mereka raih atas Southampton akhir pekan lalu melihat mereka bangkit kembali dari kekecewaan pertengahan minggu dan menempatkan mereka kembali di peringkat keempat dengan perolehan 22 poin hanya tertinggal 1 poin dari tiga besar kalasemen.

Selama empat kemenangan ini mereka telah berhasil membukukan 11 gol dan selalu mencatatkan clean sheet, yang berhasil membungkam para pengkritik mereka setelah menelan kekalahan dari Liverpool dan Arsenal. Ini membuktikan jika Chelseanya Antonio Conte layak menjadi kandidat juara musim ini.

Sementara itu, tim tamu Everton juga menikmati pekan yang sukses akhir pekan lalu saat mereka berhasil menaklukkan West Ham United dengan skor 2 – 0, tapi sebelum itu mereka telah menelan tiga kekalahan serta dua kali hasil imbang dari lima pertandingan mereka sebelumnya.

Penampilan yang kurang konsisten ini seakan mengakhiri catatan positif dari The Hammers pada awal masa kepemimpinan Ronald Koeman di Goodison Park, dan sekarang dia harus membangun kepercayaan kembali di belakang kemenangan ini melawan The Blues.

Prediksi susunan pemain :
Chelsea : Courtois, Terry, Ivanovic, Azpilicueta, David Luis, Fabregas, Willian, Moses, Matic, Traore, Diego Costa.
Everton : Stekelenburg, Jagielka, Baines, Ramiro Funes Mori, Holgate, Barry, McCarthy, Gueye, Barkley, Mirallas, Deulofeu.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Everton: 2 – 1

Leave a Reply