Prediksi Chelsea vs Manchester United 14 Maret 2017

Sebuah laga ‘final mini’ akan hadir di ajang FA Cup musim ini. Dua kandidat juara, Chelsea dan Manchester United harus saling beradu kekuatan di babak perempat final FA Cup musim ini yang akan diselenggarakan pada hari Selasa (14 Maret 2017) dini hari nanti.

Baik Chelsea maupun Manchester United sama-sama menjalani ajang FA Cup dengan baik. The Blues sukses mengalahkan Peterborough United, Brentford, dan Wolverhampton Wanderers untuk sampai ke babak perempat final sementara Manchester United sukses mengalahkan Reading, Wigan Athletic dan Blackburn Rovers sebelum akhirnya bertemu Chelsea di babak perempat final nanti.

Laga ini merupakan kali kedua Chelsea dan Manchester United bertemu dengan Chelsea di Stamford Bridge musim ini. Sebelumnya kubu The Blues berhasil mempermalukan The Red Devils di bulan Oktober lalu dengan skor telak 4 – 0. Oleh karenanya tim besutan Jose Mourinho bertekad melakukan balas dendam atas kekalahan memalukan tersebut.

Performa kedua tim jelang laga ini sama-sama sedang berada dalam keadaan yang bagus. Kedua kubu sama-sama belum terkalahkan di lima laga terakhir mereka, kendati Manchester United sedikit kuerang diuntungkan dengan jadwal karena mereka hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri melawan Chelsea usai bertandang ke Rusia untuk menghadapi FC Rostov.

Namun Jose Mourinho punya tugas yang berat untuk mengantarkan tim asuhannya memenangkan pertandingan ini. Hal ini dikarenakan dalam lima tahun terakhir, Manchester United tercatat belum sekalipun mengalahkan Chelsea di semua kompetisi. Setan merah terakhir kali memenangkan pertandingan di Stamford Bridge saat masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson di laga Premiere League tahun 2012 silam.

Jelang pertandingan ini, Chelsea siap hadir dengan kekuatan terbaiknya. Tidak ada satupun pemain mereka yang mengalami cedera sehingga pelatih Antonio Conte bisa menurunkan seluruh pemain andalannya dalam laga ini.

Sementara itu dari tim tamu, Jose Mourinho dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti pada timnya, tetapi Mourinho tengah dipusingkan dengan absennya Zlatan Ibrahimovic yang sedang menjalani hukuman larangan bertanding dari FA untuk 3 pertandingan ke depan.

PrediksiĀ Susunan Pemain
Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Pedro
Manchester United (4-3-3) : De Gea; Darmian, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Martial, Rashford, Mata

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United: 1 – 2

Leave a Reply