Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur 27 November 2016

Sebuah laga ketat akan hadir di Stamford Bridge pada akhir pekan ini. Chelsea yang begitu sedang dalam tren positif dalam beberapa pekan terakhir akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang juga belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Chelsea memiliki modal positif jelang pertandingan tersebut. Selain enam kemenangan berturut-turut dan tidak pernah kebobolan, The Blues juga diuntungkan dengan stamina mereka yang hanya fokus di liga domestik. Bandingkan dengan Tottenham yang baru saja bermai di Liga Champions tengah pekan ini, sehingga jelas stamina Diego Costa dan kawan-kawan lebih bugar dibandingkan dengan pemain tim tamu.

Anak-anak asuh Antonio Conte juga sedang berada dalam tren positif akhir-akhir ini. Formasi yang Conte terapkan benar-benar meningkatkan performa The Blues dan sukses membawa mereka ke puncak klasemen sementara Premier League. Hebatnya, dari enam pertandingan terakhir, The Blues tidak pernag kebobolan yang juga membuktikan bahwa pertahanan mereka saat ini sama sekali sudah banyak berubah daripada di awal musim.

Menghadapi Tottenham, The Blues bisa menurunkan squad terbaiknya. Tak ada persoalan cedera yang berarti dan bisa membuat tim main dengan squad terbaik.

Sementara itu dari kubu Tottenham Hotspur, pasukan Mauricio Pochettino juga sedang memiliki semangat besar. Hal ini berkat kemenangan atas West Ham United akhir pekan lalu yang merupakan kemenangan pertama setelah di empat pertandingan terakhir selalu bermain imbang.

Pertandingan ini juga sepertinya akan digunakan sebagai ajang balas dendam Tottenham setelah apa yang terjadi musim lalu. Seperti diketahui, dalam bentrokan terakhir kedua kubu musim lalu, Tottenham yang saat itu sedang ikut dalam persaingan juara harus tertahan saat melawan Chelsea. Hasil imbang tersebut sekaligus membuat Harry Kane dan rekan-rekan tersingkir dari perburuan juara.

Prediksi Susnan Pemain
Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Luiz, Alonso, Moses, Kante, Matic, Hazard, Pedro, Costa.
Tottenham Hotspurs: Lloris, Walker, Dier, Vertonghen, Trippier, Dembele, Wanyama, Eriksen, Alli, Kane, Son.

Prediksi Skor Chelsea vs Tottenham Hotspur: 1 – 0

Leave a Reply