Prediksi Chievo Verona vs Juventus 6 November 2016

Jawara bertahan Serie A, Juvetus akan berusaha mengamankan tahta mereka di klasemen Serie A musim ini saat mengujungi markas Chievo Verona pada hari Minggu, 6 November 2016 malam mendatang.

Hingga pekan ke 10 berjalan, Bianconeri masih nyaman duduk di peringkat pertama klasemen sementara Serie A dengan perolehan 27 Poin. Namun posisi mereka tidak terlalu aman sebab AS Roma dan AC Milan masih terus menempel ketat Il Bianconeri papan klasemen. Oleh karena itu, armada besutan Massimiliano Allegri ini harus membawa pulang poin penuh untuk menjaga jarak dari pesaing terdekat mereka.

Pertandingan kontra Chievo Verona bisa jadi obat sakit hati bagi kubu La Vecchia Signora. Hal ini dikarenakan pada pertadingan sebelumnya di tengah pekan lalu, mereka hanya mampu meraih hasil imbang kontra Olympique Lyon di ajang Liga Champions.

Selain itu mereka punya catatan yang cukup oke saat berhadapan tim Chievo itu di mana mereka tidak pernah kalah dalam enam pertemuan terakhir. Oleh karena itulah, membawa pulang tiga poin dalam pertandingan ini harusnya bukan tugas yang sulit bagi si Nyonya Tua.

Sementara itu dari kubu Chievo Verona, mereka tidak akan bisa menurunkan squad terbaik mereka sebab beberapa pemain andalan seperti Bostjan Cesar dan Riccardo Meggiorini yang masih ada di ruang perawatan. Selain kedua pemain tersebut, tim tuan rumah bisa menurunkan squad andalan mereka untuk menghadapi kunjugan sang juara bertahan.

Prediksi Susunan Pemain:
Chievo Verona: Sorrentino; Gobbi, Dainelli, Gamberini, Cacciatore; Castro, Radovanovic, Hetermaj; Birsa; Flores, Inglese
Juventus: Buffon; Sandro, Benatia, Barzagli, Alves; Sturaro, Marchisio, Khedira; Mandzukic, Higuain, Cuadrado

Prediksi Skor Chievo Verona vs Juventus: 0 – 2

Leave a Reply