Prediksi Crystal Palace vs Liverpool 29 Oktober 2016

Liverpool akan kembali menjalani sebuah pertandingan sengit saat mengunjungi Selhurst Park untuk menghadapi tim tuan rumah, Crystal Palace dalam matchday 10 Premier League 2016/2017, pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016 malam.

Crystal Palace memang tim yang tidak diunggulkan namun mereka selalu mampu menyulitkan Liverpool. Oleh karena itulah pasukan Jurgen Klopp akan menghadapi ujian yang cukup sulit akhir ini. Apalagi The Eagles saat ini diperkuat oleh mantan striker mereka, Christian Benteke.

Liverpool sendiri memang sudah membutikan diri jika mereka tidak terlalu membutuhkan Benteke jika dilihat dari moncernya penampilan mereka saat ini. Dari sembilan laga Jordan Henderson dan kawan-kawan berhasil meraih enam kemenangan, imbang dua kali dan baru sekali kalah kalah sekali saja. Mereka juga jadi tim yang paling produktif liga sejauh ini dengan catatan 20 gol.

The Reds menatap laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi usai pada pekan lalu mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2 – 1. Padahal Klopp hanya menurunkan para pemain mudanya. Itu artinya dalam kesempatan ini, Liverpool akan bisa menurunkan para pemain terbaiknya dalam kondisi bugar.

Sementara itu dari kubu tim tuan rumah, Crystal Palace. Sejauh ini perjalanan anak-anak asuh Alan Pardew sedikit tersendat. Dari sembilan pertandingan mereka hanya mampu meraih tiga kali kemenangan, imbang dua kali serta kalah empat kali. Kemenangan terakhir yang mereka dapatkan adalah di akhir bulan September lalu saat menghadapi Sunderland.

Bahkan dalam tiga pertadingan terakhir, The Eagles belum menyentuh kemenangan. Mereka bermain imbang sekali dan menelan dua kali kekalahan. Kekalahan saat menghadapi West Ham bahkan terjadi di kandang mereka sendiri. Itu jelas jadi bekal yang tak bagus untuk menghadapi tim seganas Liverpool.

Prediksi Susunan Pemain:
Crystal Palace: Mandanda; Kelly, Tomkins, Dann, Ward; Ledley, McArthur; Zaha, Cabaye, Townsend.
Liverpool: Karius; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Liverpool: 1 – 3

Leave a Reply