Prediksi Deportivo Alaves VS Real Madrid 29 Oktober 2016

Raksasa La Liga, Real Madrid sedang membawa misi mempertahankan posisi puncak klasemen saat berkunjung ke markas Deportivo Alaves, Estadio de Mendizorroza dalam lanjutan La Liga musim 2016/2017 pekan ke-10, pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016 malam WIB.

Los Galacticos kini sedang menduduki posisi teratas klasemen dengan perolehan 21 poin atau hanya terpaut satu angka dari saingan terdekatnya, Sevilla. Karena itu, poin penuh di markas Deportivo Alaves adalah hal yang wajib diraih oleh Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan jika mereka ingin tetap berada di puncak.

Untuk persoalan susunan squad, Los Blancos memiliki keuntungan dengan bugarnya kondisi dari beberapa pemain karena mereka termasuk Trio Karim Benzema, Gareth Bale, dan Ronaldo diistirahatkan dalam laga kontra Leonesa di kompetisi Copa del Rey tengah pekan kemarin.

Keperkasaan Los Blancos dari sisi skuat akan coba dihadapi oleh Deportivo Alaves dengan mengandalkan semangat kerja sama tim yang menjadi andalan mereka musim ini. Beberapa pemain seperti Ibai Gomez sedang absen karena cedera, sementara Theo Hernandez sudah kembali bermain. Ia kemungkinan bakal langsung mengisi pos bek kiri.

Prediksi Susunan Pemain:
Deportivo Alaves: Pacheco; Alexis, Feddal, Garcia; Femenia, Torres, Krsticic. Camarasa, Hernandez; Mendez, Deyverson.
Real Madrid: Navas; Danilo, Varane, Pepe, Marcelo; Isco, Kroos, Kovacic; Bale, Benzema, Ronaldo.

Head to Head
19/02/06 Real Madrid 3 – 0 Deportivo Alaves (La Liga)
25/09/05 Deportivo Alaves 0 – 3 Real Madrid (La Liga)
01/03/03 Deportivo Alaves 1 – 5 Real Madrid (La Liga)
06/10/02 Real Madrid 5 – 2 Deportivo Alaves (La Liga)
23/02/02 Real Madrid 3 – 1 Deportivo Alaves (La Liga)
13/10/01 Deportivo Alaves 0 – 0 Real Madrid (La Liga)

Prediksi Skor Alaves VS Real Madrid: 0 – 3

Leave a Reply